Cicit Soeharto Menikah, Mayangsari Sumringah Kumpul Keluarga Cendana
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Putra Ari Hardjojudanto atau yang lebih akrab disapa Ari Sigit resmi menikahi wanita blasteran cantik bernama Della Putri Anjani Atkins pada Sabtu (19/10).

WowKeren - Cicit Presiden kedua RI Soeharto, Haryo Putra Wibowo, tengah berbahagia. Putra Ari Hardjojudanto atau yang akrab disapa Ari Sigit itu resmi menikahi wanita cantik bernama Della Putri Anjani Atkins pada Sabtu (19/10).

Acara pernikahan yang digelar di Hotel Crown Plaza, Jakarta itu berlangsung meriah. Sejumlah pejabat ikut datang menghadiri momen istimewa tersebut. Mulai dari Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto hingga mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.


Haryo dan Della merupakan teman satu sekolah di SD PSKD Mandiri. Meski menaruh hati, Haryo tidak berani mengungkapkan perasaannya. Hingga akhirnya Della pindah ke Amerika Serikat untuk mengikuti orangtuanya.

Meski berpisah jarak, cinta Haryo ke Della tidak luntur. Tidak heran ia begitu sumringah saat kini berhasil menikahi sang pujaan hati.

"Ya senang dong pasti. Orang nikah kan. Dia cinta pertama saya dan terakhir," ujar Haryo di sela-sela resepsi. "Saya sudah kenal Della itu dari umur saya 13 tahun, dari kecil."

Tidak lupa Haryo berharap agar pernikahannya bisa langgeng hingga akhir hayat. "Insyaallah minta doanya biar semoga hubungan kami Samawa, langgeng sampai kakek nenek dan sampai tua," tandas Haryono.

Mayangsari dan Keluarga Cendana

Twitter/TututSoeharto49

Dalam kesempatan tersebut, Mayangsari ikut hadir menemani sang suami, Bambang Trihatmodjo. Lewat unggahan Twitter putri sulung Soeharto, Siti Hardijanto Rukmana alias Mbak Tutut Soeharto, Mayangsari tersenyum bahagia berkumpul dengan keluarga Cendana.

"Mohon doa restu..." tulis Mbak Tutut. "Semoga kedua mempelai senantiasa dalam bimbingan, lindungan dan curahan rachmat Allah Swt. Aamiin."

Mayangsari dan Keluarga Cendana

Twitter/TututSoeharto49

Mengenakan kebaya ungu, Mayangsari tampak berpose dengan keluarga mempelai. Ia melengkapi penampilan dengan tas mungil berwarna hitam.

Mayangsari juga terlihat duduk mendampingi Bambang mengikuti prosesi akad nikah. Sesekali ia ikut menyimak obrolan.

Mayangsari dan Keluarga Cendana

Twitter/TututSoeharto49

Sementara itu, Haryo diketahui sebagai lulusan APM University, College of Business and Communication, Brisbane, Australia, dengan predikat summa cumlaude. Menempuh studi sarjana dan master dalam waktu 1,5 tahun saja, Haryo menjadi salah satu lulusan termuda di usianya yang ke-18.

Haryo mengawali kariernya sebagai manajer di perusahaan milik Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto pada 2013 hingga menjabat komisaris di Lorin Group. Dua tahun kemudian, ia mendirikan perusahaan Hatra Group yang mengelola bisnis perhotelan, properti, perkebunan, peternakan, oil and gas, minning, senjata, entertainment, hingga aviasi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...