Peakboy Beber Info Menarik dari Liburan Bareng Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan V BTS
twitter/BTS_twt
Selebriti

Peakboy buka-bukaan soal liburan serunya bersama Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan V BTS ke Pulau Jeju serta membeberkan bahwa mereka memiliki selera berbeda mengenai hal ini.

WowKeren - Peakboy merupakan bagian dari Geng Wooga yang beranggotakan Park Seo Joon, Hyungsik, Choi Woo Shik dan V BTS (Bangtan Boys). Dalam penampilannya di program radio MBC "Idol Radio", penyanyi solo itu buka-bukaan soal persahabatannya dengan mereka.

Awal bulan ini, V membagikan vlog tentang perjalanan mereka ke Pulau Jeju. Peakboy menjelaskan bagaimana awalnya ia bisa berteman dengan mereka.


"Park Seo Joon memainkan peran besar dalam pertemananku dengan yang lain. Dia yang memperkenalkanku kepada mereka, dia mengatakan bahwa dia mengenal beberapa orang baik yang harus kutemui," ujarnya.

Peakboy berbagi sedikit informasi menarik dari liburan seru mereka. "Karena kami masing-masing memiliki selera musik yang berbeda, kami terus meminta lagu yang sesuai dengan selera masing-masing di dalam mobil. Biasanya orang yang duduk di kursi penumpang depan yang mengendalikan daftar putar," ungkapnya.

Peakboy kemudian diminta untuk merekomendasikan lagu untuk daftar putarnya sendiri. Ia memasukkan lagu-lagu dari Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

"Keduanya bukan hanya temanku, tapi juga seniorku di industri hiburan. Ketika mereka pergi di acara radio, mereka sangat sering merekomendasikan lagu-laguku. Baru-baru ini aku bertanya kepada mereka, 'Apakah boleh jika aku merekomendasikan lagumu kali ini?' Dan mereka berdua berkata untuk saling memilih lagu. Sepertinya mereka malu," tuturnya.

Peakboy lalu merekomendasikan "A Cup of Soju" milik Choi Woo Shik, yang merupakan bagian dari OST untuk film "Parasite". Ia juga merekomendasikan lagu Park Seo Joon yang berjudul "You’re In My Heart".

"V adalah teman yang luar biasa tapi lagu-lagu BTS sudah diputar begitu sering di radio sehingga kupikir akan sangat berarti untuk memperkenalkan lagu dari orang-orang dari bidang yang berbeda untuk pendengar," tambah Peakboy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...