Gaya Unik Jeongyeon Twice di Pemotretan Tuai Pujian Selangit, Disebut Selevel Model
Selebriti

Jeongyeon Twice baru-baru ini menghiasi majalah Marie Claire edisi November. Dandanan dan gayanya yang unik dalam foto-foto pemotretan sukses memukau banyak orang.

WowKeren - Twice memang tidak menerima kontrak iklan individu. Namun grup besutan JYP Entertainment itu bersedia untuk melakukan pemotretan secara personal. Seperti Jeongyeon yang baru-baru ini menghiasi majalah Marie Claire edisi November.

Foto-foto pemotretan Jeongyeon bersama Marie Claire beredar di komunitas online dan sukses menyedot perhatian netizen. Poemotretannya disebut memiliki sesuatu yang unik dan berbeda.

Gaya Unik Jeongyeon Twice di Pemotretan Tuai Pujian Selangit 1

Source: theqoo

Dalam pemotretan, Jeongyeon mengusung gaya elegan dengan busana kasual tapi modis. Rambut hitam dan rias wajahnya yang gelap benar-benar berbeda dari biasanya. Idol kelahiran 1996 itu disebut memancarkan aura seorang model.


Gaya Unik Jeongyeon Twice di Pemotretan Tuai Pujian Selangit 2

Source: theqoo

"Wow, foto-fotonya terlihat bagus. Jeongyeon seperti seorang model," komentar netizen. "Dia benar-benar sangat memukau sebagai model, terutama dia terlihat seperti Jennie BLACKPINK (Black Pink) di foto terakhir. Dan alisnya sangat cantik," tambah netizen lain. "Dia selalu cantik, tapi dia bahkan lebih cantik di foto-foto ini. Dia terlihat seperti model," kata netizen.

"Jeongyeon luar biasa, ini adalah gaya favoritku. Aku merasa dia memiliki getaran seorang aktris," puji netizen. "Semuanya terlihat bagus di foto-foto ini, terutama alisnya. Dia seperti model profesional," sahut yang lain. "Jeongyeon seperti model. Suasananya unik dan cantik. Visualnya jenius," pungkas lainnya.

Baru-baru ini Jeongyeon menghadiri acara yang diadakan rumah mode Jimmy Choo pada Jumat (18/10). Jeongyeon muncul di acara mengenakan busana kotak-kotak dengan cardigan off-the-shoulder yang membuatnya terlihat elegan dan modis. Bahunya yang terbuka sukses memukau banyak orang.

Sementara itu, Twice baru saja menggelar jumpa fans bertajuk "ONCE Halloween 2". Mereka tampil habis-habisan di mana Jeongyeon menjadi Mad Hatter, karakter fiksi dalam "Alice's Adventures in Wonderland" karya Lewis Carroll.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru