Bibir Belepotan, Minnie (G)I-DLE Jadi Bahan Gosip Usai Tampil di 'Queendom'
TV

Di episode terbaru 'Queendom', (G)I-DLE membawakan lagu 'Put It Straight' namun dengan versi nightmare. Mereka kompak memakai gaun dan lipstik merah menyala.

WowKeren - "Queendom" menghadirkan episode baru pada Kamis (17/10) lalu. Pada episode itu, keenam girl grup peserta tampak membawakan lagu dan konsep yang sesuai dengan keinginan fans.

Salah satu grup yang sudah tampil di atas panggung adalah (G)I-DLE. Girl grup yang digawangi oleh Jeon Soyeon cs itu terlihat membawakan lagu "Put It Straight" namun dengan menggunakan versi nightmare atau mimpi buruk.


Masing-masing member (G)I-DLE tampak kompak memakai gaun dan lipstik warna merah menyala. Namun pada pertengahan penampilan, Yuqi cs terlihat sengaja merusak tatanan lipstik masing-masing untuk menunjukkan rasa frustrasi.

Minnie dengan bibir belepotannya di atas panggung "Queendom" menjadi salah satu member yang langsung menjadi bahan gosip netizen Korea Selatan. Banyak yang tidak menyangka member asal Thailand itu bisa menampilkan pesona yang luar biasa.

Bibir Belepotan, Minnie (G)I-DLE Jadi Bahan Gosip Usai Tampil di \'Queendom\'O

Source: Pann

"Kupikir awalnya Minnie orang Korea. Dia benar-benar mempesona di atas panggung."

"Minnie terlihat seperti bayi saat tersenyum. Tapi dia benar-benar gadis yang mempesona di atas panggung."

"Minnie sangat imut dengan poni itu. Dia sungguh luar biasa cantik."

"Minnie sungguh sempurna menyatu dengan konsep ini. Di panggung itu, Minnie dan Soojin yang terbaik."

"Minnie punya kharisma yang membuat semua orang fokus padanya di atas panggung. Kurasa dia punya aura top idol, dia sangat berkelas dan menawan."

Sementara itu, "Queendom" menampilkan persaingan 6 girl grup mulai dari (G)I-DLE, Lovelyz, Oh My Girl, Mamamoo, AOA hingga Park Bom untuk memperebutkan gelar girl grup terbaik. Pemenang program Mnet ini akan dapat hadiah berupa program comeback khusus untuk mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...