Jawaban Niall Horan Saat Ditanya Soal Rumor Kencan dengan Selena Gomez, Diam-Diam Beri Kode
Getty Images
Selebriti

Selama beberapa pekan terakhir ini Niall dan Selena memang kembali santer dirumorkan berkencan usai kedapatan hangout bersama. Belum lagi Selena juga ketahuan mengunjungi rumah Niall diam-diam.

WowKeren - Tentunya sudah bukan satu atau dua kali Selena Gomez dan Niall Horan terlibat rumor kencan. Bahkan kedua selebriti berbakat ini memang berkali-kali mendapat dukungan dari para penggemar untuk berkencan sungguhan sejak beberapa tahun belakangan.

Terkait rumor ini, rupanya Niall memberikan tanggapan secara langsung. Dalam sebuah wawancara terbaru, pelantun "Slow Hands" ini menanggapi kabar kencannya dengan santai. Pentolan One Direction tersebut menyebut publik sendiri tak yakin apakah ingin mereka berdua benar-benar pacaran atau hanya sekadar berkolaborasi.


"Orang-orang mudah berubah-ubah, kan? Mereka tak tahu apa yang mereka mau. Apakah ingin kami berkencan atau berkolaborasi lewat lagu," tutur Niall dilansir Metro.co.uk pada Senin (21/10).

Lebih lanjut, pelantun "Nice To Meet Ya" ini mengklaim bahwa Selena adalah salah satu temannya yang paling baik. Bahkan musisi asal Irlandia ini terang-terangan menyebut bahwa gosip yang beredar mungkin saja bisa terjadi, baik soal rumor kencan maupun kolaborasi.

"Maksudku, akan sangat menyenangkan. Selena Gomez adalah gadis yang sangat berbakat. Dan dia adalah teman yang baik," pungkas musisi jebolan ajang pencarian bakat "X Factor" ini.

Di sisi lain, selama beberapa pekan terakhir ini Niall dan Selena memang kembali santer dirumorkan berkencan. Rumor ini bermula saat keduanya kepergok hangout bersama rekan-rekan mereka lainnya, di mana Niall tampak merangkul bahu Selena dengan akrab dalam salah satu foto yang dibagikan. Rumor ini kian memanas ketika Selena ketahuan mengunjungi rumah Niall diam-diam beberapa pekan lalu.

Kala itu, bintang "Monte Carlo" ini tertangkap kamera sedang berkunjung ke rumah Niall di kawasan Los Angeles. Dari sejumlah foto yang beredar di media, Selena tampak datang seorang diri ke rumah pelantun "What Makes You Beautiful" itu. Tak hanya itu, mantan kekasih Justin Bieber ini juga kedapatan membawa kantong belanjaan berisi makanan.

Selain itu, Niall juga tak segan mengunggah sebuah foto di Instagram Story miliknya, di mana foto tersebut diambil saat pelantun ia menghadiri acara "The Elvis Duran Z100 Morning Show" di New York City beberapa hari setelah kunjungan Selena. Dalam postingan ini, Niall tampak berpose di depan foto Selena yang menjadi backgroundnya. "Hello there Sel @selenagomez," tulisnya, tak lupa menandai akun milik Selena.

You can share this post!

Related Posts
Loading...