Member 'Master in the House' Ributkan Soal Perbedaan Usia Gara-Gara Catatan Masa Sekolah
TV

Di episode terbaru 'Master in the House' yang tayang pada Minggu (20/10), para pemain membahas berbagai hal menarik setelah menyaksikan catatan siswa masing-masing. Mau tahu seperti apa keseruannya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Master in the House" pada Minggu (20/10). Di episode terbarunya ini, para member menunjukkan catatan siswa mereka saat masih menempuh pendidikan formal.

Lucunya, setelah masing-masing dari mereka melihat catatan masa sekolahnya, Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon dan Yang Se Hyung merasakan kesenjangan usia yang cukup besar dengan Sungjae. Hal ini dimulai ketika Sungjae bertanya apa maksud dari pelajaran yang bernama "Alam".


Mendengar ini, Lee Seung Gi dan Yang Se Hyung menjelaskan kalau itu adalah pelajaran yang harus ada ketika mereka duduk di kelas 6 sekolah dasar. Setelah itu, Sungjae menyadari kalau pelajaran itu telah berubah menjadi "Sains".

Kesenjangan usia di antara mereka semakin terasa ketika catatan siswa milik Lee Sang Yoon sangat mirip dengan punya master. Catatan milik Lee Seung Gi dan Yang Se Hyung sama-sama mirip, sedangkan Sungjae adalah satu-satunya member yang catatan siswanya telah ditulis menggunakan komputer.

Member \'Master in the House\' Ributkan Soal Perbedaan Usia Gara-Gara Catatan Masa Sekolah

SBS

Karena itu, para member kemudian menggoda Lee Sang Yoon karena usianya yang paling tua di antara mereka. "Perbedaan usia kita tidak terlalu jauh!" ujar Lee Sang Yoon.

Sungjae kemudian menjelaskan berbagai penghargaan yang pernah dimenangkannya saat sekolah. Dia bahkan mengungkapkan kalau dia telah bermimpi jadi seorang seniman sejak SD.

"Dia seperti anak kecil dari keluarga kaya yang kita lihat di drama romantis komedi. Orangtuanya mungkin berharap dia bisa menjadi dokter, tapi dia ingin jadi seorang seniman," komentar Lee Seung Gi.

Melihat foto masa lalu Sungjae di catatan sekolahnya, para anggota pun tak bisa menahan tawanya. Namun member BTOB itu membela diri dengan mengatakan kalau potongan rambut tersebut sedang tren saat itu. Sungjae bahkan mengaku kalau dia cukup populer di antara para gadis.

Para anggota kemudian melihat catatan siswa milik Lee Seung Gi. Mereka terkagum-kagum, karena catatan itu dipenuhi dengan pujian dan nilai yang bagus. Namun Yang Se Hyung dan Sungjae mulai menggodanya dengan memberikan komentar yang cukup lucu.

"Lee Seung Gi selalu seperti itu," ujar Yang Se Hyung. "Lee Seung Gi adalah tipe orang yang akan meminta gurunya untuk menulis pujian seperti itu," canda Sungjae.

You can share this post!

Related Posts
Loading...