(G)I-DLE Diakui Makin Populer Gara-Gara Gabung 'Queendom'
TV

'Queendom' tayang setiap Kamis malam di Mnet. Beberapa kali tampil di atas panggung, (G)I-DLE terbukti selalu berhasil membuat penonton terpukau melihatnya.

WowKeren - (G)I-DLE saat ini tengah sibuk mengikuti program "Queendom". Girl grup yang digawangi oleh Jeon Soyeon itu melawan 5 grup lain yakni Lovelyz, Oh My Girl, Mamamoo, AOA hingga Park Bom.

Beberapa kali tampil di atas panggung, (G)I-DLE terbukti selalu berhasil membuat penonton terpukau melihatnya. Netizen juga belum lama ini menyoroti popularitas (G)I-DLE pasca bergabung dengan "Queendom".


(G)I-DLE sejak awal debut memang sudah meraih kesuksesan dengan raihan piala Rookie Awards dalam berbagai penghargaan. Namun kini semenjak bergabung dengan "Queendom", Yuqi cs diakui makin populer di mata publik umum.

"Aku tidak menyadari sebelumnya betapa mempesonanya masing-masing member (G)I-DLE."

"'Queendom' benar-benar melakukan keajaiban dengan meningkatkan popularitas mereka."

"Aku kagum pada penampilan panggungnya (Soojin) saat membawakan 'Fire'. Terutama ketika dia menunjukkan ekspresi datar di satu shot. Wow, membuatku sadar kalau idol seperti dirinya ada. Luar biasa."

"Aku tidak tahu banyak soal idol baru jadi aku tidak mencari tahu sampai tidak sengaja nonton video 'Queendom' di YouTube. Penampilan panggung mereka hanya .. rasanya mereka terlahir untuk itu. Aku beranggapan mereka seperti girl grup lain sebelum nonton program itu tapi tolong tonton video mereka, tonton mereka dua kali, tiga kali atau tonton berulang."

Sementara itu, "Queendom" tayang setiap Kamis malam di Mnet. Pemenang program ini akan dapat hadiah berupa program comeback khusus untuk mereka. Apakah kamu salah satu penonton setia program ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...