Tyas Mirasih Tegang Ketemu Pak Jokowi, Pose Sang Presiden Saat 'Wefie' Curi Fokus
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Presiden Jokowi mendadak hadir di acara Konser Musik Untuk Republik usai resmi dilantik pada Minggu (20/10). Kesempatan itu tak disiakan Tyas Mirasih untuk berfoto bersama.

WowKeren - Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin baru saja dilantik pada Minggu (20/10). Bertepatan dengan acara pelantikan, Konser Musik Untuk Republik digelar di Cibubur sejak Jumat (18/10). Usai pelantikan, Presiden Jokowi mengejutkan penonton karena hadir saat band God Bless sedang tampil.

Salah satu artis yang ikut menyaksikan Konser Musik Untuk Republik adalah Tyas Mirasih. Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut tak ingin kehilangan momen untuk mengambil foto bersama sang Presiden. Tyas mengaku tegang saat berada di samping Presiden Jokowi saking senangnya.

"Tegang banget terlalu happy," tulis Tyas pada Senin (21/10). "Selamat menjalankan tugas kembali Bapak Presiden @jokowi. Doa kami selalu menyertai."


Tak hanya foto berdua, Tyas juga berhasil mengambil wefie bareng Presiden Jokowi. Bapak dari Kaesang Pangarep itu tampaknya belum siap berpose namun tetap memperlihatkan senyum ke arah kamera. "Epic wefie with Pakde @jokowi," tulis Tyas di postingan berikutnya.

Pose tegang Tyas langsung menjadi bahan ledekan warganet. Selain itu, warganet juga penasaran soal pose apa yang diperlihatkan Presiden Jokowi saat wefie bareng Tyas.

"Hahaha bisa tegang juga wkwkw,itu yg belakang kok kayak om katon," komentar akun @y***arisp. "Yang artis malah tegang, Presidennya yo biasa," tulis akun @f***elano. "Serius mbak tegang?, saya lihat sih emang tegang walo masih bisa senyum?. Pdhal artis kan dah biasa," sahut akun @t***ealapri.

"Siap grak kali kali kak," balas akun @r***iteng. "Senyumnya maksa wkwk," komentar akun @m****rizki. "Itu pakde ga lagi joget entah apa yg merasukimu kan kak tyas," tulis akun @a***nsafitri.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts