Belum 1 Bulan Melahirkan, Celine Evangelista Pakai Korset Pamer Bodi Singset Bikin Geger
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Belum genap satu bulan melahirkan putra kedua, bodi Celine Evangelista bikin takjub karena tampak sudah singset. Postingan Celine pun menuai beragam respon netter.

WowKeren - Celine Evangelista telah melahirkan anak keduanya dengan Stefan William pada 29 September lalu. Celine melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki.

Melalui Instagram pribadinya, baik Celine maupun Stefan telah membagikan foto momen-momen lahiran dan putranya. Sayangnya hingga kini, pasangan yang menikah pada 10 November 2016 itu masih enggan mengungkap nama dan wajah sang putra.

Hal itu membuat netizen penasaran dan tak sabar melihat wajah adik dari Lucio itu. Celine dan Stefan agaknya memang sengaja merahasiakan putra keduanya, seperti Lucio dulu.

Baru-baru ini, Celine kembali mengunggah foto di Instagram pribadinya. Kali ini, ia membagikan fotonya saat memakai korset.


Bodi perempuan berusia 27 tahun itu tampak singset. Padahal, belum ada satu bulan Celine melahirkan putra keduanya.

Postingan Celine tersebut merupakan ajang promosi produk korset. "Memang sudah seperti hukum alamnya kalau pasca melahirkan harus banget memakai korset agar bentuk tubuh kembali seperti semula," tulis Celine.

Bodi Celine yang sudah kembali langsing dan kencang itu pun membuat warganet geger karena takjub. "Wooooow udah cucmeeeeey," kata netter. "Ini mah pakee korseeett ahahha dilepas juga ambyar ahhaha," balas Celine.

"Misal punya ank 10 juga inimah tetep cantik," sahut lainnya. "Wuaduuh mba celine mah mo mdut..mo krus..nwt aq ttp cantik," tambah netter. "Omg momssss habis lahiran langsung langsing lagi kereeen," timpal yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait