Raffi Ahmad Pamit Pasca 20 Tahun Berkarya Di Dunia Hiburan Karena Masalah Keluarga dan Kesehatan?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Keputusan Raffi Ahmad untuk pamit dari dunia hiburan mengagetkan dan bikin penasaran publik. Pasalnya, ia sudah berkarier di dunia hiburan selama 20 tahun silam.

WowKeren - Raffi Ahmad mengungkap keinginannya untuk pamit dari dunia hiburan. Keinginan tersebut diungkap bapak satu itu melalui sebuah tulisan yang diposting di akun instagram pribadinya.

Keputusan Raffi tersebut sempat mengagetkan publik. Pasalnya, ia sudah berkarier di dunia hiburan selama 20 tahun silam.

Melalui jumpa pers, Raffi mengungkap alasannya meninggalkan industri yang telah membesarkan namanya. Rupanya, suami Nagita Slavina itu ingin berobat dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Sejenak karena memang belakangan ini aku ada gangguan kesehatan terutama di pita suara dan sudah berobat juga ujung-ujungnya disuruh istirahat," kata Raffi ditemui WowKeren saat jumpa pers pada Senin (21/10). "Ada beberapa opsi, saya kalau istrahat full sudah, ini saya sudah terlalu lama dan saya nggak mau gimana-gimana mau istirahat aja."


Selain itu, Raffi juga merasa kalau dirinya sudah cukup bekerja keras. Sekarang, waktunya ia meluangkan waktu untuk keluarga, terutama anak dan istrinya.

"Saya berpikir saya dikasih sakit gini ya mungkin waktunya saya untuk perhatian ke istri anak dan keluarga. Kadang saya bingung di rumah nggak ngapa-ngapain," tutur Raffi. "Selama 5 tahun bayangin nggak ada waktu sama istri dan anak. Pergi jam 6 pagi pulang jam 2 pagi. Pergi liburan rame ngobrol kerjaan, anak saya udah gede. Wah udah 5 tahun pernikahan saya, umur anak sudah 4 tahun. Saya kehilangan momen."

Sebelumnya, Raffi juga sempat berpamitan lewat Instagram pribadinya. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu ingin rehat sejenak dari dunia hiburan tapi tidak benar-benar pamit.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru