Inul Daratista Kenang Momen Nikahan, Cuma Modal Rp 500 Ribu Tanpa Pesta Yang Penting Sah
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista membagikan sejumlah foto saat mengisi acara di sebuah pernikahan. Bersama dengan foto tersebut, Inul menceritakan kisah pernikahannya dengan Adam Suseno.

WowKeren - Selain sibuk dalam dunia hiburan Tanah Air, Inul Daratista juga biasa diundang untuk menyanyi di acara pernikahan, seperti yang terlihat dalam postingan Instagram miliknya pada Senin (21/10). Bersama dengan sejumlah foto dengan kedua mempelai pengantin, Inul menceritakan kisah pernikahannya dengan sang suami, Adam Suseno.

Inul mengungkap dulu menikah hanya dengan modal Rp 500 ribu. Meski tanpa pesta besar-besaran dan uangnya dikumpulkan dari pekerjaan menyanyi, Inul bahagia karena pernikahannya dengan Adam sah.


"Bahagia melihat mempelai bisa merayakan pesta yg indah. Meskipun dulu aku menikah dgn mas adam hanya dgn modal uang 500rb sj," tulis Inul "Dan SAH tanpa pesta,uangpun aku kumpulkan dr hasil menyanyi."

Meski dulunya menikah tanpa mendapat modal dari orangtua, pelantun lagu "Kocok-Kocok" itu kini bangga bisa menghibur banyak orang di hari bahagia mereka. Inul juga mendoakan para pengantin baru bisa langgeng hingga setengah abad bahkan lebih.

"Tanpa modal dr org tua. Tapi aku bangga skrg bisa menghibur byk mempelai menikah,walaupun aku dulu tak ada yg menghibur," sambung Inul. " Semoga kebahagiaan memeluk kita semua para pasangan baik yg muda maupun yg sdh melewati setengah abad bahkan lebih."

Inul Daratista

Instagram

Di akhir ceritanya, Inul menyampaikan rasa cintanya yang begitu besar pada sang suami. Perempuan bernama asli Ainur Rokhimah ini berharap pernikahannya awet hingga selamanya bersama dengan kehadiran sang putra semata wayang mereka, Yusuf Ivander Damares.

"I lov u papanya Ivander," lanjut Inul "Meskipun kita tanpa pesta tak mengapa yah,yg penting kita bahagia dan awet sampe skrg dan selamanya,aamiin @ivanderdamares."

You can share this post!

Related Posts