Nafa Urbach Miris Sekaligus Bingung Dengan Fenomena Netizen Minta Duit Pada Public Figure
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach mempertanyakan cara pikir netizen yang mengirim pesan pada public figure dan meminta uang. Postingan Nafa ini menuai beragam reaksi dari netizen.

WowKeren - Aktris cantik Nafa Urbach gagal menjadi anggota DPR RI untuk periode ini. Perempuan kelahiran Magelang ini pun menjadi lebih selektif memilih pekerjaan bermutu. Dilihat dari postingan dalam Instagram pribadinya, mantan istri Zack Lee itu memulai bisnis kopi,

Nafa juga tak ketinggalan memanfaatkan media sosial untuk promosi bisnisnya. Namun kali ini melalui postingan pada Selasa (22/10), ibu dengan satu orang anak ini mengeluh dengan banyaknya pesan pribadi alias direct message (DM) dari netizen yang meminta uang pada public figure untuk menyelesaikan permasalahan mereka.

"Btw guys skrng tuh lagi rame banget yah soal banyak netijen yg pd minta uang di dm" tulis Nafa. "Rata2 terlilit hutang , trus gak kerja sudah bertahun, atau putus sekolah , ditinggal suami kawin lagi OMG , nikah minta uang krn gak punya uang buat nikah , hamil gak persiapan malah makin banyak bikin anak dan gak punya biaya hidup."

Nafa urbach

Instagram

Nafa bingung dengan pola pikir netizen yang meminta uang tersebut. Padahal menurut perempuan berusia 39 tahun ini, lapangan kerja sudah banyak tersedia.


"Omg , gimana sih cara berpikirnya .. serius nanya ???? Trus.... aku suka bingung yah soalnya setau aku tuh lapangan kerja sekarang tuh banyak bgt guys apalagi di kantor aku," sambung Nafa. "Cuma yg pd gak kerja rata2 gak punya talenta apa apa , masa lulusan smp ? Ijasah ora ono lahh piyee ?? Klo perusahaan kan ada SOP nya , hhmmm lalu apa persiapan km buat masa depanmu ????"

Postingan Nafa langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netter menyarankan Nafa untuk tak asal memberi uang pada netizen yang malas bekerja. Sementara itu, netter lain mendoakan Nafa diberi rezeki agar bisa mengurangi jumlah pengangguran.

"Hadeuuh pekok ya .. aku setuju .. yang di harapkan adalah meminta dan meminta , bukan kita g mau kasih,kita lihat dulu yg minta ini orang tua yg sudah tidak bisa bekerja atau tidak .. seharusnya dr remaja sudah mempersiapkan diri dan mengenali bakat dan talenta sendiri jd tau arah tujuan hidup mau kemana .." tulis Cita Citata. "Iya betul, banyak banget org memanfaatkan socmed minta2 duit ke public figure...HATI-HATI banyak org berkedok sbg orang susah minta belas kasih klo pun kita mau menolong nggak harus dgn org2 yg spt itu , apalagi klo minta nya maksa ya agak ANEH ...tanda-tanda akhir zaman...banyak istighfar Astaghfirrullahaladzim," sambung Kristina.

"Kita doakan semoga usaha kk nafaurbach makin besar agar dapat membantu mengurangi pengangguran.. Aamiin," komentar akun @blay***. "Mbak nafa Jangannn kasih uang orang yg males kerja.. masih sehat bugar, aku ga punya ijazah tp aku Semangat kerja Apapun itu seng Penting halal sekalipun itu mungut sampah, anti Mintak mintak," sahut akun @baim***. "Industri kreatif model baru...pura pura susah, jual drama kesedihan.." imbuh akun @jagad***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait