Sempat Nangis, Ini Kata Ruben Onsu Soal Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan
Selebriti

Sempat menangis ditinggal Raffi Ahmad vakum, Begini tanggapan Ruben Onsu terkait keputusan rehat sang sahabat dari hiruk pikuk dunia hiburan Indonesia tersebut.

WowKeren - Ruben Onsu angkat berbicara terkait rehatnya Raffi Ahmad dari hiruk pikuk dunia hiburan Indonesia setelah sebelumnya sempat menangis usai sang sahabat pamitan. Ruben mendukung keputusan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk vakum sejenak.

Pria yang akrab disapa dengan nama Bensu ini menepis anggapan yang menyebutkan jika Raffi pamit dari dunia hiburan karena masalah kesehatan. Menurut Ruben, keputusan berat yang diambil Raffi dan Nagita tersebut lantaran sang sahabat memang sangat membutuhkan istirahat yang panjang.

Bagaimana tidak, selama ini Raffi memang dikenal sebagai selebriti yang memiliki segudang pekerjaan dan aktivitas dengan jam terbang yang begitu padat. Maka Ruben mengungkapkan sangat wajar jika Raffi menjadi kelelahan dan memutuskan untuk menjalani waktunya bersama keluarga sementara waktu ini.

"Enggak (karena sakit) ah setahu saya. Kalau sakit memang Raffi ada permasalahan di leher kan," kata Bensu saat dijumpai di gedung Trans TV, Jakarta Selatan pada Senin (21/10). "Saya rasa dia butuh istirahat panjang karena Raffi punya jam terbang yang padat sekali."

Suami dari Sarwendah ini mengatakan jika Raffi memang sudah beberapa kali kerap curhat padanya terkait keinginannya untuk istirahat dari dunia hiburan sehingga keputusan ini tentunya sudah dipertimbangkan dengan matang. Walau begitu, Ruben belum mengetahui secara pasti sampai kapan kedua sahabatnya tersebut akan vakum dari dunia hiburan.


"Saya rasa, saya tanya dia sudah pikirin dua kali," ungkap bapak tiri dari Betrand Peto tersebut. "Dan dia bilang dia butuh istirahat sih."

Keputusan Raffi tersebut lantas membuat publik penasaran apakah mantan kekasih Yuni Shara tersebut juga akan meninggalkan kanal YouTube-nya. Seperti yang diketahui, Raffi memiliki saluran YouTube yang diberi nama dengan Rans Entertainment dimana konten-konten dari akun tersebut berisi tentang kehidupan pribadinya.

Ruben pun mengaku jika dirinya tidak mengetahui secara pasti bagaimana nasib dari akun YouTube yang dimiliki Raffi dan Nagita tersebut. "Saya enggak nanya itu (channel YouTube). Itu kan ranah pribadi ya. Jadi saya hanya nanya pertanyaan sahabat saja sih," ungkap presenter "Brownis" ini.

Keputusan berani yang diambil Raffi tersebut membuat Ruben kagum. Bahkan pria usia 36 tahun ini mengaku jika ia juga terpikirkan ingin mengikuti jejak sahabatnya tersebut untuk istirahat dari dunia hiburan.

Walau begitu, Ruben mengaku jika ia masih memerlukan waktu jika ingin vakum dari dunia hiburan karena banyaknya pekerjaan yang masih belum bisa ditinggalkan. "Jadi saya perlu waktu, karena itu keputusan besar, dan Raffi sudah melakukan keputusan yang keren," tutup Ruben.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru