Vanesha Prescilla Tunjukkan Kebolehan Ngedance Lagu BTS Langsung Banjir Pujian
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Vanesha Prescilla menuai pujian kagum lantaran tak hanya cantik, namun juga pandai berakting, memiliki suara merdu, bisa bermain gitar, bahkan kini lihai menari.

WowKeren - Aktris cantik Vanesha Prescilla mulai dikenal publik berkat akting apiknya sebagai Milea di film "Dilan 1990". Chemistry Vanesha dan Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Dilan sukses membuat penggemar baper. Namun, perempuan yang akrab disapa Sasha ini malah melabuhkan hatinya pada lawan main di film "Teman Tapi Menikah" yakni Adipati Dolken kendati kini sudah putus.

Belakangan ini, Sasha memperlihatkan ketertarikannya pada boyband K-Pop Bangtan Boys atau BTS. Ketertarikan itu diperlihatkan Vanesha saat Jungkook berulang tahun pada 1 September lalu. Sebagai "kado", Vanesha menyanyikan lagu "Euphoria" bersama sang keponakan.

Kecintaan Sasha pada BTS kembali ditunjukkan dengan membagikan video dance practice-nya bareng Jazzy Don Vitto. Pada slide pertama, Sasha dan Vitto menarikan lagu BTS "Mic Drop". "Boy With Luv" yang merupakan lagu terbaru BTS juga ditarikan Sasha pada slide selanjutnya.

"The susah susah ngga dance moves ft @jazzydonvitto," tulis Sasha pada Senin (21/10). Hingga saat ini, video tersebut sudah disukai lebih dari 400 ribu pengguna Instagram.


Aksi dance Sasha langsung dibanjiri pujian oleh ribuan warganet, seperti Melly Goeslaw yang mengaku gemas. Penyanyi cantik Rossa yang sudah dikontrak SM Entertainment pun meminta Sasha mengajarinya menari. Selain itu, Adhisty Zara yang sama-sama seorang ARMY (nama fandom BTS) ikut memuji Sasha sangat keren.

"Gemeeees," komentar Melly. "Huwaaaa ajariin akuuuuu," tulis Rossa. "SAH UDAH JADI ARMY NIH YAAK !!" sahut akun @irmaragasti.

"OOOINII KEREN AMAAAAT IKUUUTT," balas Zara. "Ayo dance battle lawan gua," tantang @andovidalopez. "Kurang apalagi cobak. Cantik, akting bisa, nyanyi bisa, main gitar bisa, ngedens pun bisa sekarang," tulis akun @anggita_rachma.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru