Kocaknya Jimin Putuskan Pertemanan Dengan V Gara-Gara Ditipu di 'Run BTS!'
Naver
TV

Jimin merasa tertipu karena selama ini mempercayai V dan bahkan beberapa kali memberikan punggungnya. Padahal diam-diam V menempelkan stiker di punggungnya.

WowKeren - "Run BTS!" episode perayaan hari Hangul memasuki penayangan terakhir pada Selasa (22/10). Di episode ke-88 itu, member BTS (Bangtan Boys) semakin bersaing sengit untuk menjadi pemenang.

Saat permainan berakhir, RM (Rap Monster) cs diminta menebak siapa member yang menargetkan mereka. Jimin BTS menjadi satu-satunya yang salah menebak. Ia menyangka yang menempel stiker di punggungnya adalah Jin padahal sebenarnya yaitu V.


Ketika sadar dirinya salah menebak, Jimin tampak kesal. Pasalnya ia jelas merasa tertipu karena selama ini mempercayai V dan bahkan beberapa kali memberikan punggungnya pada pelantun "Scenery" itu.

Kocaknya saking merasa kesal, Jimin bahkan sampai memutuskan pertemanan dengan V. "Sampai saat ini aku berpikir Jin yang mengincarku. Aku menunjukkan punggungku pada V," ujar Jimin.

"Pasti V kan? Mulai hari ini pertemanan kita berakhir. Langsung selesaikan di sini. Akhir dari pertemanan kita. Jika ternyata Jin, aku hanya akan membenci dia," sambung Jimin yang membuat member BTS lain tertawa.

Saat tim produksi hampir mengumumkan V sebagai pemenang, Jimin menyela. "Mulai hari ini pertemanan kita berakhir. Jangan harap kamu melihatku lagi. Setelah ini selesai, kamu dan aku selesai. Mengerti?" ungkap Jimin.

Namun fans setia BTS tidak perlu khawatir karena kemarahan Jimin yang memutuskan pertemanan dengan V itu hanya sebatas luapan kekesalan di "Run BTS!" saja. Jimin dan V bisa dipastikan hingga kini masih menjadi sahabat baik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...