Rina Nose Sah Jadi Istri Bule, Prosesi Nikah Diiringi Pembacaan Alquran Bukti Masih Islam?
Instagram/rinanose16
Selebriti

Beredar sebuah video proses pernikahan Rina Nose dan Josscy. Video tersebut juga menjawab rasa penasaran warganet terkait prosesi hingga agama yang dianut Rina.

WowKeren - Rina Nose akhirnya mengakhiri masa jandanya. Rina resmi dipersunting oleh kekasihnya, Josscy Vallazza Aartsen pada hari ini, Selasa (22/10) waktu Belanda.

Rina dan Josscy resmi menikah secara sipil yang digelar intim bersama keluarga di Belanda. Menurut keterangan di Instagram Story Rina, acara tersebut diselenggarakan di sebuah restoran bernama De Molen yang terletak di Ankeveen, Belanda.

Baru-baru ini, beredar video prosesi pernikahan Rina dan Josscy. Dalam video yang dibagikan akun gosip @nenk_update, terlihat kedua mempelai pengantin duduk di depan para saksi.

Josscy memakai setelan jas hitam rapi dengan hiasan bunga di bagian saku. Sedangkan Rina tampak cantik dibalut kebaya putih khas pengantin Indonesia.

Photo-INFO

Instagram


Video tersebut juga menjawab rasa penasaran warganet. Sebelumnya, banyak yang mempertanyakan agama Rina yang diduga berpindah keyakinan mengikuti sang kekasih.

Namun dalam video tersebut, tampak seorang pria yang melantunkan ayat suci Alquran. Rina dan Josscy pun terlihat khusyuk mendengarkan.

Seperti diketahui, pernikahan Rina dan pria asal Belanda itu sempat diundur. Mereka akhirnya menetapkan tanggal pasti pernikahannya, yakni pada 22 Oktober 2019.

Rina juga sempat menjawab soal apakah prosesi menikah memakai pemberkatan atau ijab kabul. Namun, ia enggan membeberkan detail pertanyaan yang menjurus ke kepercayaan.

"Alhmdulilah. . lega rasanya. teh rina ga sampai pindah agama dan prosesi nikah nya hikmat. ga ada pembakti," kata netter. "Akhir ny terjawab sudah ...teh rina msh muslim," sahut lainnya. "Kemaren yg fitnah dia murtad dosa loh kwkwkw, rina ms islam tuh," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait