Heboh Video Mesum Mirip Gisella Anastasia Beredar, Gading Marten Beri Tanggapan Ini
Instagram/gadiiing
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Sebelumnya, beredar video syur seorang wanita yang dinilai mirip dengan Gisella Anastasia. Gisel sendiri sudah membantah bahwa wanita di video tersebut adalah dirinya.

WowKeren - Kejadian kurang menyenangkan menimpa Gisella Anastasia belum lama ini. Pasalnya beredar video mesum seorang wanita yang wajahnya dinilai mirip dengan Gisel, sehingga membuat publik heboh.

Tak tinggal diam, Gisel langsung memberikan bantahan bahwa wanita di video tersebut adalah dirinya. Kekasih Wijaya Saputra ini pun merasa sedih lantaran namanya dikaitkan dengan video syur tersebut.

"Pertama tahu dari manajemen saya, dari teman saya, kan semuanya pada sayang sama saya. Jadi nanyanya pada takut-takut, terus pas ngelihat, 'Ya bukanlah, saya kan hafal'," ungkap Gisel belum lama ini. "Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri. Saya tahu saya gimana. Saya bisa memastikan itu bukan saya. Cuma ya sedih sekali."

Di tengah-tengah kabar yang menimpa Gisel tersebut, Gading Marten terlihat meluapkan rasa amarahnya terhadap berita bohong. Hal ini diungkapkan Gading dengan mengunggah foto bertuliskan "HOAX" di Instagram pada Selasa (22/10). Bahkan Gading tampaknya mendukung sang mantan istri untuk berani melawan berita bohong.


"LAWAN!!!!!!!!!!!!! WANI!!!!!!!! (emoji marah)," tulis Gading di bagian keterangan foto. Senada dengan Gading, para netter pun turut tak percaya bahwa wanita di video tersebut adalah Gisel. Mereka juga memuji sikap Gading yang tetap membela Gisel meski sudah bercerai.

"Sedikitpun TIDAK percaya sm berita nya," komentar akun @beat*****s.na. "BENER!!! HARUS DI LAWAN! YG SOAL VIDEO ITU, ITU SAMA SKALI BUKAN GISEL. GAK MIRIP SAMA SKALI! SUARANYA JG BUKAN!" seru akun @kik****lia.

"Baik skali gading ini msh dibantu bela mama isel nya.,salut," ujar akun @chub*****rn88. "Papa gading so sweet bangettt," imbuh akun @tiar***hsnl. "Anjay mantan suaminya ga terima , lawan bang gaskeuan," sahut akun @dwi****iii.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts