Young Lex Beranting Salib Ngode 24 Oktober, Siap Resmi Mualaf dan Bahas Isu Istri Hamil Duluan?
Instagram/eriskanakesya
Selebriti

Young Lex gemas dengan berita soal dirinya dan Eriska Nakesya yang simpang siur hingga sempat membocorkan soal rencana 24 Oktober. Mungkinkah ini pertanda ia bakal blak-blakan soal kabar mualaf, pernikahan dan isu hamil duluan?

WowKeren - Banyak pihak masih mempertanyakan pernikahan Young Lex dengan Eriska Nakesya. Pasalnya tak diketahui kapan pastinya Young Lex dan Eriska menikah.

Belum terjawab soal pernikahan, muncul dugaan kalau Young Lex seorang mualaf. Tak hanya itu, Eriska yang baru mengungkap kehamilan 7 bulan sempat dicurigai hamil duluan.

Sadar jadi omongan, Young Lex mempersilakan orang-orang untuk bertanya. Ia ditemani Eriska tampil dalam video untuk menanggapi nyinyiran netter.

"Nah gengs supaya tidak terjadi berita yang simpang siur, kalau kalian mau tanya-tanya," kata Young Lex yang disela aksi tawa Eriska. "Kok tertawa sih," protes Young Lex. Eriska rupanya merasa geli dengan ulah salah satu kawan yang tak terekspos kamera.


Young Lex lantas melanjutkan omongannya. "Kalian boleh nanya, tentang apapun tanya, kalau mau gua jawab ya gua jawab, kalau nggak ya nggak," lanjut Young Lex.

Sejumlah netter lantas menanyakan tanggal pernikahan hingga rumor mualaf namun tak direspon oleh Young Lex. Tapi jika dilihat dari video, sejauh ini Young Lex masih memakai kalung salib miliknya.

Sementara itu, Young Lex menyebut tanggal 24 Oktober akan menjadi momen dirinya buka suara. Sebelumnya, ia pamer foto dengan badan dipenuhi tato dan membahas soal tanggal serupa.

"Ga berasa tahun 2019 udah 9 Tahun gue di industri ini tahun depan udah 10 Tahun, ga gampang bertahan selama 9 tahun di Genre Hip Hop di indonesia, Tahun depan tepat 10 Tahun Berkarir dan gue pun akan memasuki BABAK baru, CHAPTER 2 tepat di 1 Dekade itu semua akan gue umumin tanggal 24 october Young Lex yang sama masih tetap ada TAPI ada figure baru dan sosok baru yang bener2 akan merubah semuanya, #YoungLex #rajaterakhir," kata Young Lex.

Saat ditanya awak media, Young Lex membenarkan kalau ia akan buka-bukaan pada 24 Oktober. "(24 Oktober 2019) ada klarifikasi sebenarnya. Tentang 5W+1H. Itu tentang si kecil tentang hubungan pernikahannya. Supaya satu jalur ajalah, supaya satu pintu. Tentang klarifikasi supaya semuanya tidak simpang siur aja," kata Young Lex.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru