Lucinta Luna Kembali Eksis Usai Kecelakaan dan Dituding Implan Jidat, Begini Penampilannya Sekarang
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna akhirnya kembali muncul di postingan Instagram pada hari ini, Rabu (23/10). Postingan Lucinta usai dikabarkan mengalami kecelakaan ini langsung dibanjiri komentar rindu.

WowKeren - Beberapa hari belakangan Lucinta Luna seolah menghilang dari dunia hiburan Tanah Air. Vanessa Angel sempat membagikan video Lucinta dengan kepala diperban diduga mengalami kecelakaan.

Kendati begitu, pihak manajemen tak memberikan banyak tanggapan mengenai Lucinta yang mengalami kecelakaan. Hal ini membuat publik menduga bahwa Lucinta lagi-lagi membuat settingan. Dugaan tersebut diperkuat dengan pengakuan mantan teman Lucinta, Melly Bradley yang menyebut pedangdut itu tengah menjalani operasi implan jidat.

Tepat pada hari ini, Rabu (23/10) akhirnya Lucinta kembali muncul dalam postingan Instagram miliknya. Mantan personel Duo Bunga itu membagikan video singkat memperlihatkan wajah close up-nya. Rambut Lucinta yang panjang dibuat kuncir dengan poni yang menutupi bagian jidat.

Lucinta mengungkap keadaannya sudah membaik. Ia juga sempat bercerita diantar oleh calon suaminya, Abash. Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" ini mengaku sempat mengalami mimpi buruk selama berada di rumah sakit.

"Alhamdulillah bisa pulang diantar calon suami ... Rindu kalian," tulis Lucinta. "Ratu gak betah dirumah sakit neh ... banyak mimpi buruk dari orang2 jahat yg bentukannya cewe,cowo,homo bermuka dua, banci tua,banci misqueen yg sok kaya recehhhhh yang pada ghibah ..."


Lantas, Lucinta curiga kejadian yang membuatnya dirawat di rumah sakit adalah ulah orang iseng yang sengaja mengusik hubungannya dengan Abash. Meski demikian, ia tak mau terlalu memikirkan hal itu karena harus kembali kerja dalam bisnis minumannya.

"Jangan2 Ratu didukunin ? Hari gini percaya dukun ... dukunnya pasti meleset nyumpahin keharmonisan Ratu dan @ashgreyz .... " sambung Lucinta. "Manager cuss kerjaan numpuk prok prok prokk dan para ribuan pegawai ratu @kopi.menthol cus atur jadwal launching KO&THOL nya."

Lucinta luna Kembali

Instagram

Postingan Lucinta langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah fans menyambut bahagia Lucinta yang sudah kembali sehat dan eksis.

"Alhamdulillah," tulis akun @leci***. "Alhamdulillah sudah sembuh syg," sambung akun @heski***. "Oh alhmdllhh..kk lucintaa gmna ke adaanya," tambah akun @tiara***. "Ratu sakit apa ?? rindu ratu," sahut akun @sultan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait