Revina VT Lega Putus dari Mantan dan Baru Sadar Cinta Itu Hanya Kotoran Kucing, Sindir Young Lex?
Instagram/revinavt
Selebriti

Revina VT menceritakan pengalaman cinta saat putus dari sang mantan malah merasa lega. Sontak, curhatan Revina ini membuat netter penasaran apakah ditujukan untuk sang mantan, Young Lex.

WowKeren - Revina VT kembali curhat dalam postingan Instagram miliknya pada Kamis (24/10). Selebgram cantik asal Surabaya itu menuliskan kisah saat putus dari mantan pacar namun malah merasa lega.

"Pernah ga? Putus tapi ga merasa sedih, malah lega sekali," tulis Revina. "Aku pernah, dan rasanya luar biasa menyenangkan. Nggak ada galau, rindu atau bahkan sedih."

Perasaan lega Revina saat putus tersebut membuatnya bertanya-tanya pada diri sendiri. Bahkan ia penasaran apakah dulu saat pacaran, benar-benar mencintai sang pria tersebut.

"Lalu aku bertanya-tanya, sebenernya perasaannya emang sudah ga ada atau emang ga pernah ada?" sambung Revina. "Karena, setidakpeduli itu ketika putus dan notifikasi dari dia ga pernah bikin senyum-senyum. Lega banget, ternyata emang benar."

Lantas, Revina menyadari bahwa kasih sayangnya pada sang mantan tak pernah ada. Di akhir tulisannya, ia mengaku sama sekali tidak menyesal putus dari mantan. Meski demikian, Revina menyesal karena membuang waktunya untuk sang mantan yang belakangan dirinya tahu bahwa cinta tak lebih dari sekadar kotoran hewan.


"Yang keliatannya bahagia belum tentu bahagia, yang keliatannya sayang belum tentu sayang," lanjut Revina. "Dear mas mantan, aku sama sekali tidak menyesal kita berpisah. Aku menyesal, karena pernah membuang waktuku bersamamu dengan berusaha sekuat tenaga untuk bertahan. Nyatanya, cinta itu hanya t*i kucing."

Revina VT

Instagram

Postingan Revina langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter penasaran curhatan tersebut ditujukan untuk mantan Revina, Young Lex.

"@young_lex18 Hm," tulis akun @mauli***. "@young_lex18 nih dengerin," sambung akun @_seba***. "@young_lex18 sama ini bukan," tambah akun @sidu***.

"@young_lex18 sekarang lo nyeselkan-nyebelinkan," imbuh akun @ahmad***. "Kalau dulu putus sama @young_lex18 gmn perasaan nya seorang @revinavt ??" komentar akun @alan***.

Di sisi lain, Young Lex kini sedang bahagia karena menanti kehadiran buah hatinya yang pertama dengan selebgram cantik Eriska Nakesya. Usia kandungan Eriska saat ini sudah memasuki bulan ketujuh. Kabar kehamilan Eriska yang tiba-tiba sudah tujuh bulan itu sangat menggemparkan karena Young Lex tak pernah kelihatan menikahinya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru