Akun Instagram Nancy Momoland Diretas, Agensi Umumkan Tempuh Jalur Hukum
Selebriti

Nancy mengumumkan lewat akun Twitter Momoland jika akun Instagramnya diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Ia sedang mengusahakan akunnya kembali.

WowKeren - Nancy menjadi salah satu idol K-Pop yang baru mengaktifkan akun Instagram pada 22 Oktober lalu. Namun baru dua hari aktif, member Momoland itu sudah langsung mengumumkan kabar tidak menyenangkan.

Pada Kamis (24/10), Nancy mengumumkan lewat akun Twitter Momoland jika akun Instagramnya diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Idol kelahiran tahun 2000 itu sedang mengusahakan akunnya kembali.

"Hei. Ini Nancy. Akun Instagramku diretas dan dihapus. Kami mencoba mendapatkannya kembali," tulis Nancy dengan emoji sedih.

Menyusul pernyataan Nancy itu, agensi Momoland yakni MLD Entertainment juga ikut membuat pernyataan resmi. Agensi mengumumkan kini telah menempuh jalur hukum pada perbuatan tidak bertanggung jawab peretas.


Instagram Nancy Momoland Diretas, Agensi Umumkan Tempuh Jalur Hukum

Source: MMLD_Official

"Halo. Ini adalah MLD Entertainment. Ini adalah pernyataan resmi tentang peretasan akun Instagram pribadi Nancy. Akun Instagram pribadi artis kami, Nancy, secara paksa dihapus karena peretasan dan peretas telah membuat akun dengan ID yang sama, menyebabkan kerusakan sekunder dengan menyamar sebagai Nancy."

"Sebagai tanggapan, kami meminta bantuan dalam penyelidikan kriminal dari Unit Investigasi Kejahatan Dunia Maya dan meminta kantor pusat Instagram untuk memulihkan akun serta mengambil tindakan terhadap kerusakan yang disebabkan oleh peretasan."

"Sekali lagi, kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat sebagai tanggapan atas kerusakan yang disebabkan oleh insiden peretasan ini. Terima kasih."

Sementara itu bersamaan dengan Nancy, sebenarnya beberapa member Momoland lain juga telah mengaktifkan akun Instagram masing-masing mulai dari Nayun, Yeonwoo, Hyebin dan JooE.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait