Oh My Girl Usung Konsep Vampir, Sukses Pimpin Peringkat Ronde Ketiga 'Queendom'
Naver
TV

Oh My Girl mendapat kesempatan menentukan urutan penampil di pertarungan terakhir 'Queendom' mulai dari AOA, Lovelyz, Park Bom, Oh My Girl, (G)I-DLE dan Mamamoo.

WowKeren - "Queendom" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (24/10). Di episode terbarunya, program battle Mnet itu mempersembahkan penampilan terakhir dari persaingan kotak pandora yakni Oh My Girl, Lovelyz dan Park Bom.

Oh My Girl memilih untuk tampil membawakan lagu "Twilight" dari mini album "Remember Me" yang dirilis pada 2018 lalu. Seperti biasa, Jiho cs lagi-lagi mengusung konsep mengejutkan yang kali ini adalah vampir.

Begitu tampil di atas panggung, penampilan Oh My Girl pun langsung menuai decak kagum dari grup pesaing. "Mereka nomor 1 di hatiku," ucap Chanmi AOA. "Mereka benar hebat saat tampil," sahut Hwasa Mamamoo.

"Itu sungguh penampilan keren. Mereka grup yang bagus dan aku bisa benar-benar merasakan kisah Oh My Girl," sahut Moonbyul Mamamoo. "Mereka benar-benar cocok dengan julukan, 'Masternya Konsep'. Aku sedikit terkejut," puji Jeon Soyeon (G)I-DLE.


Setelah Park Bom tampil, semua peserta "Queendom" berkumpul di studio untuk pengumuman peringkat. Seperti sudah diduga oleh semua grup, Oh My Girl berhasil menempati peringkat pertama.

Selanjutnya adalah Mamamoo pada peringkat kedua disusul oleh Lovelyz pada posisi ketiga. Setelahnya adalah (G)I-DLE pada peringkat empat, lalu Park Bom menempati posisi kelima dan terakhir adalah AOA.

Sementara itu sebagai pemenang ronde ketiga, Oh My Girl mendapat kesempatan untuk menentukan urutan penampil di pertarungan terakhir. Nantinya penampilan secara berurutan mulai dari AOA, Lovelyz, Park Bom, Oh My Girl, (G)I-DLE dan ditutup oleh Mamamoo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait