Masih Dipenjara Karena Narkoba, Nunung: Kasihan Anak Kalau Aku Enggak Kerja
Instagram
Selebriti

Masih ditahan karena terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, Nunung mengkhawatirkan kehidupan anak-anaknya jika dirinya tidak bisa segera mencari nafkah.

WowKeren - Komedian Nunung telah menghebohkan dunia hiburan Indonesia setelah tertangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Akibatnya, kini Nunung harus mendekam di balik jeruji dan menjalani rehabilitasi yang membuatnya tidak dapat berkumpul bersama keluarga.

Pelawak "Opera Van Java" ini berulang kali menyampaikan harapannya agar kasus narkoba yang menjeratnya dapat segera diputuskan oleh Majelis Hakim. Nunung mengungkapkan keresahannya karena terus memikirkan kehidupan anak-anaknya.

Kasus ini sudah membuat Nunung secara otomatis tidak dapat bekerja lagi sehingga ia sudah tidak dapat memberi nafkah kepada anak-anaknya. Kesedihan Nunung bertambah kala ia mendengar pengakuan salah satu putranya, Bagus Permadani.

Sang putra telah mengeluh padanya terkait kondisi keuangan keluarga. Menurut Nunung, putranya tersebut telah berulang kali mengatakan bahwa sudah tidak sanggup lagi untuk menanggung biaya hidup seluruh keluarganya.


"Kasihan anak-anak kalau aku enggak kerja, nanti gimana, kelamaan," ungkap Nunung jelang sidang lanjutan kasus narkobanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10). "(Bagus) Ya ngeluh sih. Dia bilang, 'Aku kayaknya enggak mampu, Ma'. Dia gitu."

Nunung sendiri saat ini masih terus menjalani sidang terkait kasusnya. Dalam agenda sidang terakhir yang diadakan pada Rabu (23/10) lalu, seorang saksi yang merupakan seorang psikiater dari pihak Nunung turut dihadirkan agar dapat membantunya dalam menyelesaikan perkara ini.

Sidang tersebut merupakan lanjutan perkara setelah beberapa kali mengalami penundaan karena banyak saksi Nunung yang berhalangan hadir. Kini wanita usia 55 tahun akan memastikan jika saksi-saksi dari pihaknya bisa memenuhi panggilan persidangan kedepannya agar kasusnya dapat segera tuntas.

Artis yang melejit setelah bermain dalam sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" ini berharap kedatangan saksi-saki tersebut dapat meringankan hukumannya. "Mudah-mudahan bisa meringankan, kesaksiannya nanti. Doain ya," tutup Nunung.

Sebelumnya personel grup lawak Srimulat ini tersangkut perkara narkoba usai diringkus bersama sang suami di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta pada 19 Juli 2019 lalu. Pada penangkapan tersebut, polisi turut mengamankan barang bukti berupa paket sabu seberat 0,36 gram lengkap dengan alat hisapnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait