Nikita Mirzani Mesra Bareng Pacar Bule di Kamar Mandi Malah Disindir Bakal Hamil Lagi
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Setelah bercerai dari Dipo Latief, Nikita Mirzani diketahui berpacaran dengan seorang pria bule. Nikita bahkan terlihat menghabiskan waktu bersama sang kekasih di Thailand.

WowKeren - Kisah asmara Nikita Mirzani memang penuh liku. Apalagi artis berusia 33 tahun tersebut sudah tiga kali gagal berumah tangga. Kendati begitu, Nikita tampaknya tak merasa trauma dan dengan mudah memikat hati para pria.

Beberapa waktu lalu, Nikita sempat berlibur ke Prancis dan bertemu dengan pria bule bernama Betsalel. Rupanya Bets sempat berbohong kepada Nikita mengenai usia yang sebenarnya, yakni 23 tahun. Kendati terpaut usia 10 tahun dengan sang kekasih, Nikita tak mempermasalahkan hal tersebut.

Selain itu, Nikita juga mengungkapkan bahwa Bets berprofesi sebagai aktor di Paris. Belum lama ini, mantan istri Dipo Latief tersebut terlihat menghabiskan waktu dengan berlibur bersama Bets. Nikita dan Bets tampak bergandengan tangan di Wat Pho, salah satu kuil di Bangkok, Thailand.

Tak hanya itu, Nikita juga sempat membagikan beberapa momen mesra dengan Bets, termasuk saat keduanya berada di sebuah kamar mandi hotel. Ibu tiga anak tersebut tampak memakai baju putih dan celana hot pants berbahan jeans. Sedangkan Bets memeluk Nikita dari belakang sambil memegang sebuah rokok.


Photo-INFO

Instagram

Akan tetapi, hubungan Nikita dan Bets rupanya tak luput dari komentar sinis netizen. Banyak dari mereka yang menyindir Nikita akan hamil lagi, lantaran gaya pacarannya dianggap terlalu bebas.

"Tanda2 bakal hamil lg nih," komentar akun @ho***py. "Balik2 pasti hamil habis tu cerai lagi... karena udah hobi m3ngoleksi anak dari ayah yg berbeda," tambah akun @ares*****99oo. "Bebas sekali pergaulannya nyai ini," sahut akun @hild****alia.

"Hati hati nyai...ntar hamil lagi beda bapak lagi...mudah mudahan ini yg terakhir dan terbaik untuk nyai..." ujar akun @mama*****anno. "Ntr hamil lg.. Cerai lg.. Trs j ky gtu.. Kasian anaknya," imbuh akun @yu****ya. "Ditunggu anak ke 4 nya lg 4 bpk 4 anak," seru akun @ocha****11.11.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru