Shafa Harris Disebut Bucin Bastian, Pengakuan Bahagia Diragukan Cuma Pura-pura
Instagram/shafaharris
Selebriti

Meskipun beberapa kali diterpa kabar tak sedap, hubungan Bastian dan Shafa hingga kini masih langgeng. Dua sejoli itu bahkan agaknya semakin dimabuk cinta.

WowKeren - Kisah cinta Shafa Harris dan Bastian Bintang cukup menjadi bahan perbincangan warganet. Pasalnya, perjalanan asmara mereka sempat diwarnai isu miring, mulai dari ngamar hingga cekcok.

Meskipun beberapa kali diterpa kabar tak sedap, hubungan Bastian dan Shafa hingga kini masih langgeng. Dua sejoli itu bahkan agaknya semakin dimabuk cinta.

Tak seperti Bastian, Shafa cukup rajin mengunggah momen mesranya bersama sang keaksih di Instagram pribadinya. Seperti yang tampak dalam postingan terbaru pada Jumat (25/10).

Dalam foto bernuansa hitam putih tersebut, Shafa dan Bastian berpelukan. Putri dari Sarita Abdul Mukti itu tak segan bersandar di dada sang pacar seraya mengembangkan senyum semringah.

Sedangkan Bastian pun tak kalah bahagia. Ia menyambut dekapan Shafa sambil menunjukkan jari tengah ke arah kamera.


"b strong for me!!!" tulis Shafa menyertai unggahan.

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Seperti biasa, banyak yang meninggalkan komentar baper.

"Sukaaaaaa fotonyaa lucuuu," kata netter. "Gemayyy," sahut lainnya. "Gemes banget lah ampun," tambah yang lain.

Dari sekian banyak respons, ada beberapa yang mencolok. Pasalnya, ada warganet yang meragukan pengakuan Shafa yang merasa bahagia di samping Bastian.

"Are u happy with B?" tanya netter. "Really happy," balas Shafa. "@shafaharris bucin," sindir lainnya. "@bastiansteel serasinya sama nengk @gecchatvr," protes yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait