Nagita Slavina 'Bidadari Andara' Tidur Mangap Hingga Viral
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Foto Nagita Slavina tertidur pulas dengan mulut terbuka membuat geger. Foto unggahan Raffi Ahmad itu bahkan viral dan menuai beragam komentar seperti berikut.

WowKeren - Selain banyak bakat, Nagita Slavina juga dikenal memiliki paras cantik. Tidak heran jika istri Raffi Ahmad ini memiliki banyak penggemar. Segala hal tentang Nagita tak jarang menjadi viral.

Seperti belum lama ini, Raffi sempat iseng mengunggah foto Nagita yang tengah tidur. Foto yang diunggah pada Sabtu (26/10) itu seketika viral.

Dalam foto tersebut, Nagita tampak duduk di dalam mobil. Seolah terlalu lelah, tanpa sengaja ia tertidur dengan mulut terbuka.

Tidak ingin kehilangan momen lucu itu, Raffi pun mengabadikannya. "Ngorok dan Mangap (emoji tertawa). Seperti biasa kita kerjain Memsye," tulis Raffi di bagian keterangan foto.

Nagita Tidur Mangap Sampai Viral

Instagram


Hanya dalam waktu singkat, foto Nagita itu langsung banjir komentar. Tidak sedikit rekan artis yang ikut berkomentar. Sebut saja Rizki Ridho dan Melly Goeslaw.

"Capek kali kayanya kak @raffinagita1717," komentar Ridho. "Bidadari Surga," sahut Melly.

Netter tidak mau kalah. Banyak yang mengaku heran dengan wajah cantik Nagita yang sekaan tidak ada habisnya. Meski tidur, ibu satu anak itu tetap memesona.

"MANGAP AJA KAYA BIDADARI YA ALLAH. Giliran gue uda kaya kuda nil kali ya," puji akun @azf***b5. "Ngorok sambil mangap aja cantik," timpal akun @eclair***tique. "Dasar emg cantik dr orok dan asli tanpa oplas mau diapa2in jg cantik," tambah akun @vi2_an***ani.

Sebelumnya, foto Nagita tertidur sambil mangap juga pernah diunggah Raffi. Foto tersebut juga mencuri perhatian netter dan rekan artis lainnya.

Meski kerap iseng ke sang istri, rasa cinta Raffi kepada Nagita tidak perlu diragukan lagi. Ia bahkan sempat menangis saat membahas Nagita bersama Boy William.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru