Mike Lewis Akhirnya Lamar Sang Kekasih Cantik di Eropa Malah Tuai Reaksi Mengejutkan
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Saat berlibur di Eropa, Mike Lewis menyatakan keinginannya untuk menikah dengan sang kekasih, Janisaa Pradja. Lantas bagaimana reaksi Janisaa setelah dilamar oleh Mike?

WowKeren - Mike Lewis diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Janisaa Pradja. Pasangan tersebut pun sering kali mengumbar kemesraan di media sosial, sehingga sering kali diminta untuk segera menikah.

Kali ini, Nike akhirnya menunjukkan keseriusan untuk mengajak Janisaa melangkah ke jenjang pernikahan. Mantan suami Tamara Bleszynski tersebut melamar Janisaa saat keduanya liburan romantis keliling Eropa belum lama ini. Video momen liburan sekaligus lamaran Mike dan Janisaa pun diunggah di Instagram pada Minggu (27/10).

"Perjalanan di Eropa 2019, dimulai dengan sesuatu yang spesial. Berbagi kebahagiaan yang kami miliki di Eropa: dari Amsterdam ke Spanyol ke Inggris .." bunyi tulisan Mike dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram. "Perjalanan kami memulai semua perjalanan."

Jelang akhir video tersebut, Mike tampak mengeluarkan kotak kecil yang berisi sebuah cincin untuk Janisaa. Aktor berusia 38 tahun tersebut pun tampak berlutut sembari mengucapkan lamarannya kepada sang kekasih.


"Janisaa Pradja, will you marry me?" pinta Mike sambil berlutut dan bersiap menyematkan cincin di jari Janisaa. Yang menarik Janisaa terlihat terkejut dan sempat mengumpat. "Are you f****n serious?" ucap Janisaa yang dijawab Mike dengan memasang cincin di jari sang kekasih.

Selanjutmya, Janisaa pun tampak bahagia lalu memeluk dan mencium bibir Mike. Momen romantis Mike saat melamar Janisaa pun turut dikomentari oleh para netter yang memberikan ucapan selamat.

"Selamat ya idolaku @mike_lewis ,, langgeng trus dan happy always ya," komentar akun @lanny******awang. "Ikut seneng, congratsss," tambah akun @fi****as. "Pasangan yg pas hangat penuh cinta," sahut akun @bund******awig.

"Happy to see this, plus envy... congrats yaa so sweet lah kalian," ujar akun @nan***ong. "Cocooook bgt aku sukaaa...kalian," imbuh akun @indri******nto90. "Congrats @mike_lewis n @janisaas semoga bahagia selamanya," seru akun @lit****407.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait