Vanessa Angel Bikin Heboh Minta Alamat Kakek Sugiono Saat Liburan di Jepang, Mau Ngapain?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel membagikan foto saat berada di Negeri Sakura dalam postingan Instagram. Mencari alamat pria legendaris asal Jepang, Vanessa menuai beragam reaksi dari netizen.

WowKeren - Vanessa Angel masih menjadi sorotan terkait unggahannya di media sosial. Meski kerap memposting sejumlah foto seksi dan "mengundang" yang menuai cibiran, Vanessa seolah cuek dengan imejnya.

Kali ini pada Selasa (29/10), Vanessa membagikan sebuah foto yang tak pelak mencuri perhatian netizen. Dalam foto tersebut, mantan kekasih Dwi Andhika itu tampak mengenakan blazer motif zebra yang dipadukan dengan celana panjang dan sepatu keds.

Penampilan aktris yang sempat terjerat kasus prostitusi online itu pun tampak sederhana dengan rambut yang dikuncir ke belakang. Vanessa nampak menjinjing sebuah koper warna silver dan tas warna cokelat. Dari lokasi yang dicantumkan serta tulisan dalam foto tersebut, Vanessa diketahui berada di Jepang.

Menariknya saat berada di Negeri Sakura itu, Vanessa ternyata ingin tahu alamat Kakek Sugiono, pria yang terkenal sebagai aktor dalam film dewasa. "Ada yang tau alamat nya kakek sugiono ngga?" tulis Vanessa.


Vanessa Angel Kakek Sugiono

Instagram

Sontak postingan Vanessa langsung membuat netizen heboh. Tak sedikit netter menanggapi rasa penasaran Vanessa tentang alamat sang kakek dengan komentar menggelitik.

"Sepertinya dirahasiakan, tapi alamat kantor casting beliau lebih mudah dicari," tulis Dennis Adhiswara. "Kakek legend..." sambung akun @rival***. "Cucunya lagi kangen sama kakeknya," tambah akun @rendi***. "Astagaaa, mau kolaborasi main film ya mbak," seru akun @aris***.

"Jgn ke sana kak, bahaya," komentar akun @mitra***. "Sad jauh2 kangen sama kakek nya," imbuh akun @rendy***. "Ditunggu mba collab bareng," tulis akun @_ohi***. "Kakek ny udah tewas mbak,,, dia skrg di neraka jahanam akibat perbuatan ny yg bejat semasa dia hidup dulu," kata akun @darmin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait