Teganya Sehun EXO Sengaja Potong Wajah Ganteng Chanyeol di Foto Terbaru
Selebriti

Sehun membagikan fotonya duduk di kursi sambil menikmati waktu di belakang panggung saat di Fever Festival 2019. Ternyata foto tersebut diunggah untuk mengusili Chanyeol.

WowKeren - Chanyeol dikenal suka mengusili Sehun di Instagram. Kisah saling membalas keusilan mereka rupanya masih terus berlanjut hingga kini.

Biasanya Chanyeol lah sering menggoda Sehun di setiap kesempatan. Namun baru-baru ini Sehun melihat kesempatan sempurna untuk menggoda hyung-nya terlebih dahulu.

Ini berawal dari Sehun yang memberkati para penggemar dengan mengunggah beberapa gambar menggemaskan ke Instagram. Salah satu foto menampilkan anjing kesayangannya, Vivi yang menggemaskan.

Foto lain menampilkan Sehun, duduk di kursi sambil menikmati waktu di belakang panggung saat di Fever Festival 2019. "Hasilnya sangat bagus, hyung," tulis penyanyi kelahiran 1994 itu.


Tampaknya Sehun menyebut Chanyeol dalam keterangannya karena mereka berada di festival bersama. Namun setelah diperiksa lebih dekat, ternyata maksud dari keterangannya merujuk pada perbuatan usilnya.

Kita bisa melihat Chanyeol hampir sepenuhnya terpotong dari foto kecuali kaki, tangan, dan sebagian kepalanya. Sehun rupanya tidak bisa membiarkan kesempatan berlalu begitu saja. Sementara Chanyeol yang melihat foto itu hanya bisa bereaksi dengan tanda tanya.

Teganya Sehun EXO Potong Wajah Ganteng Chanyeol di Foto Terbaru

Source: Koreaboo

Ini bukan pertama kalinya Sehun menggoda Chanyeol terlebih dahulu. Kembali pada Agustus, Sehun bersenang-senang menggoda bintang drama "Memories of the Alhambra" itu dengan foto kocak. Sedangkan September, ia mengunggah foto di mana wajah Chanyeol terlihat buram karena foto diambil ketika ia bergerak.

Sementara itu, EXO sedang sibuk mengadakan tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration". Mereka juga akan mengunjungi Jakarta pada 23 November. Hari ini, SM Entertainment mengumumkan bahwa EXO siap comeback akhir November mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru