Ariel NOAH Sempat Kepergok Jalan Bareng Wanita Sahabat Sophia Latjuba, Ini Faktanya
Instagram/itsgreenlight
Selebriti

Belum lama ini, Ariel sempat terlihat menghadiri konser bersama seorang wanita misterius. Vokalis band NOAH ini akhirnya mengungkapkan hubungannya dengan wanita tersebut.

WowKeren - Sosok Ariel memang dikenal penuh karisma sehingga selalu berhasil membuat kaum hawa terpukau. Bahkan Ariel tercatat pernah berpacaran dengan sejumlah artis cantik, seperti Luna Maya hingga Sophia Latjuba.

Tak hanya itu, Ariel juga sempat dikabarkan dekat dengan Pevita Pearce lantaran beberapa kali kepergok jalan bareng. Namun belum lama ini musisi berusia 38 tahun tersebut terlihat datang ke konser Marcell Siahaan bersama sosok wanita misterius. Pasalnya Ariel tampak menghindar saat ditanya tentang sosok wanita tersebut, sehingga ia diduga memiliki pacar baru.


Ariel NOAH Sempat Kepergok Jalan Bareng Wanita Sahabat Sophia Latjuba, Ini Faktanya

Instagram

Kali ini, Ariel akhirnya buka suara mengenai sosok wanita yang diketahui bernama Febiola Lubis Tassignon, serta merupakan sahabat dari Sophia. Vokalis NOAH tersebut mengungkapkan bahwa Febi adalah mantan pegawai di label rekaman yang menaungi band-nya.

"Itu namanya Febi Lubis. Jadi Febi itu dulu kerja di Musica (Studio's) pas kita baru awal-awal. Album pertama, album kedua Febi yang kepala marketing," jelas Ariel dalam acara "Ini Baru Empat Mata" pada Senin (28/10). "Sempat jadi manajer juga, jadi dekat banget sama kita memang."

Lebih lanjut, Ariel juga menyebutkan bahwa Febi sudah dianggap sebagai ibu oleh para personel NOAH. Namun Febi sudah berhenti di label rekaman yang menaungi NOAH meski masih berhubungan baik dengan Ariel cs. Menurut Ariel, hubungannya dengan Febi sudah seperti keluarga.

"Kita panggil dia Inang berarti kita anggap dia itu kayak ke ibu. Ibunya anak-anak gitu. (Sudah kenal) lama banget, cuma sekitar tahun 2009 dia pindah ke London kerja di sana," ungkap Ariel. "Kemarin-kemarin lagi balik lagi. Jadi, bukan wanita misterius. Itu udah bukan sahabat lama lagi. Kayak keluarga."

You can share this post!

Related Posts