Ha Sung Woon Dan Heize Dilaporkan Tengah Siapkan Kolaborasi Untuk Lagu Baru
Musik

Ha Sung Woon dan Heize kembali membawa kabar gembira untuk pera penggemarnya. Baru-baru ini muncul laporan yang menyatakan bahwa dua solois ini tengah mempersiapkan lagu untuk kolaborasi bersama.

WowKeren - Dua solois ternama Korea, Ha Sungwoon dan Heize kembali membawa kabar gembira untuk pera penggemarnya. Baru-baru ini muncul laporan yang menyatakan bahwa dua solois ini tengah mempersiapkan lagu untuk kolaborasi bersama.

Dalam laporan tersebut dikatakan bahwa Sung Woon dan Heize telah selesai merekam lagu kolaborasi mereka. Tak hanya itu, dalam laporan disebutkan bahwa duo tersebut bersiap untuk merilisnya dalam waktu dekat. Detail genre atau tanggal rilis lagu ini sendiri masih belum diumumkan oleh kedua belah pihak.

Kolaborasi ini pertama kali muncul ketika Heize muncul di acara radio "Late Night Idol" yang dipandu Ha Sung Woon. Dalam acara tersebut Heize berjanji untuk berkolaborasi dengan Ha Sung Woon. Sepertinya diskusi tersebut menjadi kenyataan lebih cepat dari dugaan banyak orang karena kedua bintang saat ini sedang bersiap untuk merilis lagu kolaborasi.


Ha Sung Woon telah membuktikan dirinya sebagai vokalis populer sejak ia berkompetisi di "Produce 101" musim kedua. Ia akhirnya debut berhasil debut dengan Wanna One dan kini menuai kepopuleran untuk dirinya sendiri sebagai solois.

Sementara Heize sendiri sudah dikenal dengan julukan"Collab Queen". Ia diketahui telah banyak berkolaborasi dengan artis papan atas seperti Suga, Simon D, Crush, DEAN, dan banyak lagi. Salah saru lagu kolaborasinya adalah bersama Suga Bangtan Boys (BTS) yang berjudul "We Don't Talk Together".

Pemilik nama asli Jang Da Hye ini mulai mendapat perhatian usai tampil dalam acara kompetisi rapper wanita, "Unpretty Rapstar" season kedua. Dalam acara tersebut, Heize berhasil tampil maksimal dan terus bertahan hingga babak semi final. Namun sayang sekali, penyanyi kelahiran 1991 itu haru tersingkir di semi final. Meskipun demikian, penampilannya menarik perhatian publik sebagai penyanyi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait