Ratu Meta Ceraikan Sang Suami Usai 3 Bulan Nikah Demi Dongkrak Lagu Baru?
Instagram/ratu_meta705
Selebriti

Sebelumnya, Ratu Meta telah melayangkan gugatan cerai kepada suami yang baru ia nikahi selama tiga bulan. Ratu Meta mengaku kesal lantaran sering dibohongi sang suami.

WowKeren - Ratu Meta mendadak menjadi sorotan publik saat ia melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Eddy Faisal. Padahal rumah tangga Ratu Meta dan Eddy baru berjalan selama tiga bulan, sejak menikah pada 10 Juli lalu.

Sebelumnya, Ratu Meta mengungkapkan bahwa ia dan Eddy sering mengalami cekcok, serta menuding sang suami banyak membohonginya. Kondisi pelantun lagu "Sakitnya Luar Dalam" tersebut pun terpuruk, dan sempat terlihat menangis saat melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Kali ini, Ratu Meta ditanya tentang isu yang beredar bahwa ia bercerai hanya settingan semata, demi mendongkrak popularitas sehingga lagu barunya laku. Pasalnya Ratu Meta memang sempat berencana merilis single duet bersama Eddy. Mengetahui isu tersebut, Ratu Meta langsung membantah.

"Aduh maaf ya, maaf sekali. Ini memang sebelumnya aku nyanyi dengan suami," ungkap Ratu Meta saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Rabu (30/10). "Tapi berhubung saya ada masalah dengan suami buat apa saya lanjutkan (duet) dengan suami."


Lebih lanjut, Ratu Meta mengaku akan memilih rekan duet lain untuk menggantikan Eddy. Pedangdut berusia 29 tahun tersebut justru menuding sang suami yang membuat jadwal perilisan single barunya tertunda.

"Mending saya ganti penyanyinya lebih profesional kepada label saya. Saya juga enggak mau dong malu," pungkas Ratu Meta. "Sementara si lagu itu sudah mau rilis nih di bulan November, ternyata apa? Ke-pending gara-gara suami."

Senada dengan Ratu Meta, sang kuasa hukum juga menegaskan bahwa perceraian kliennya dengan Eddy bukanlah settingan. "Ini bukan settingan ya, enggak baik perkawinan-perceraian di-setting. Saya juga berat awalnya menerima (kasus) karena saya kenal suaminya, sebenarnya," tegas Henry Indraguna dalam kesempatan yang sama saat mendampingi Ratu Meta.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait