Dadakan Lamar Citra Kirana, Ortu Rezky Aditya AwalnyaTak Beri Restu?
wowkeren/fernando
Selebriti

Empat bulan menjalin kasih, Rezky Aditya melamar Citra Kirana. Jalinan asmara itu terbilang singkat. Benarkah jika Rezky awalnya tidak direstui orangtua?

WowKeren - Rezky Aditya akhirnya melamar Citra Kirana pada 26 Oktober 2019 kemarin. Acara tersebut berjalan lancar meski sangat tertutup dari awak media.

Jalinan asmara Rezky dan Citra pun terbilang singkat namun jelas. Hampir empat bulan Rezky menjalin kasih dengan Citra hingga akhirnya memutuskan melamar.

Rezky merasa tidak ada masalah dengan hubungan kilatnya itu. Namun benarkah jika keputusan Rezky melamar Citra secara mendadak tidak diberikan restu oleh orangtuanya?

Rupanya hal tersebut tidak benar. Orangtua Rezky justru memberikan dukungan penuh untuk sang anak.

"Enggak (dilarang) sih," ujar Rezky saat ditemui WowKeren di Studio Refit 72 Kebagusan, Jakarta Selatan, pada Rabu (30/10). "Justru mereka juga alhamdulillah mendukung kok dengan senang hati."

Layaknya pasangan yang hendak menikah, Rezky dan Citra pun telah melakukan pemotretan prewedding. Ia mengaku hanya pasrah dengan konsep pemotretan tersebut.


"Konsepnya jelas kita ikutin apa kata kreatornya. Kreator kontennya kan ada. Jadi kayak begitu lah, kita ikut saja sama mereka yang menggerakkan," lanjut Rezky. "Jadi konsepnya ya ada yang setuju-setuju dan ada yang di suatu tempat juga yang memang didesain untuk itu."

Sayang, Rezky memilih bungkam saat ditanya tentang tanggal pernikahannya. Namun soal konsep pernikahannya dengan Citra, Rezky memberikan sedikit bocoran.

Menurut Rezky, mereka akan menikah dengan adat Sunda dan internasional. Ia hanya akan menyebar sekitar 500 undangan.

"Akad mungkin dan pasti pakai adat Sunda ya. Resepsi nanti di Jakarta, internasional," terang Rezky. "Gue enggak tahu (dipingit) deh. Kalau itu gue enggak tahu dan belum tahu. Gue sih ikutin saja sama apa yang diintruksikan sama adat atau apa."

Di akhir wawancara, Rezky hanya meminta doa. Ia berharap agar rencana pernikahannya dengan Citra berjalan dengan lancar tanpa halangan.

"Mohon bantu doanya. Semoga semua lancar," tambah Rezky. "Dan semoga bisa mendapat keluarga yang sakinah mawadah warohmah, amin."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait