Shawn Mendes Akhirnya Konfirmasi Pacari Camila Cabello, Ternyata Sudah Lama Jadian
Getty Images/James Devaney
Selebriti

Dalam sesi tanya jawab di sela tur dunianya di Hindmarsh, Australia, Shawn menjawab dengan jujur pertanyaan penggemar soal hubungannya dengan Camila Cabello.

WowKeren - Sekian lama dinanti, akhirnya Shawn Mendes buka suara secara langsung menanggapi rumor kencannya dengan rekan duetnya, Camila Cabello. Alih-alih memberikan jawaban diplomatis alias "cari aman" seperti biasanya, kali ini pelantun "In My Blood" tersebut justru terang-terangan membenarkan bahwa ia dan Camila memang tengah berkencan.

Dilansir People pada Kamis (31/10), musisi asal Kanada ini secara terbuka mengungkapkan hal tersebut dalam sesi tanya jawab di sela tur dunianya di Hindmarsh, Australia. Saat seorang penggemar bertanya apakah ia dan Camila berkencan, Shawn pun membenarkannya. Bahkan musisi berusia 21 tahun ini tak segan membeberkan kapan tanggal keduanya meresmikan hubungan.

Usut punya usut, duo pelantun "I Know What You Did Last Summer" dan "Senorita" ini rupanya sudah berkencan cukup lama, yakni lebih dari tiga bulan belakangan. "Kami belum lama berkencan. Kami resmi berkencan sejak 4 Juli," jawab Shawn saat menjawab salah satu pertanyaan penggemar.


Menariknya, Camila dan sang mantan kekasih, Matthew Hussey, diketahui mengakhiri hubungan mereka pada akhir bulan Juni lalu. Begitu pula dengan single duet "Senorita" yang juga dirilis pada bulan yang sama, di mana Shawn dan Camila santer dirumorkan berkencan usai lagu kolaborasi tersebut dirilis. Ini berarti pelantun "Havana" itu menjalin hubungan dengan Shawn hanya dalam hitungan hari setelah putus dari Matthew.

Shawn dan Camila sendiri memang bisa dibilang menjalin asmara dengan cukup privat. Meskipun sering kali kedapatan tak segan mengumbar kemesraan di depan umum, namun keduanya selalu membantah rumor kencan, atau memberikan jawaban ambigu.

Sementara itu, rumor hubungan asmara antara Camila dan Shawn memang mulai berembus setelah keduanya berkolaborasi dalam lagu "Senorita". Banyak yang mengira mereka memiliki hubungan lebih dari teman, mengingat keduanya menampilkan chemistry yang kuat di video klip lagu tersebut. Ditambah lagi, Camila dikabarkan putus dari kekasihnya, Matthew Hussey, bertepatan dengan rilisnya lagu baru mereka.

"Mereka sudah saling kenal dan menjadi bagian dalam kehidupan satu sama lain untuk sementara waktu sehingga semuanya sangat alami dan bergerak cepat," ungkap salah satu sumber.

Sumber tersebut lantas menyebut jika ini adalah waktu yang tepat bagi keduanya untuk berkencan. "Waktunya tidak tepat sebelumnya, tetapi sekarang adalah waktu yang tepat. Mereka akan melakukannya tanpa menahan diri. Keduanya merasa bahagia dalam hubungan ini. Mereka sama sekali tidak ingin berpisah,” lanjutnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait