Shandy Aulia Gembok Komentar Pamer Baby Bump Dibalut Bikini, Diingatkan Untuk Hati-hati
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Kehamilan Shandy Aulia kini diketahui sudah masuk minggu ke-24. Baru-baru ini, Shandy membagikan foto baby bump alias perut buncit di Instagram pribadinya.

WowKeren - Shandy Aulia tengah bahagia menanti buah hati pertamanya dengan sang suami David Herbowo. Kehamilan Shandy diketahui sudah masuk minggu ke-24.

Baru-baru ini, Shandy membagikan foto baby bump alias perut buncit di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, ia pose di tepi kolom memakai baju renang lengkap dengan bandana berwarna kuning.

Perempuan berusia 32 tahun itu tampak begitu bersyukur. "Happy 24 weeks baby bump! Feel blessed to have these beautiful photos and memories with my baby @shandydavidlittlejoy," tulisnya menyertai foto.


Namun, Shandy sengaja mengunci rapat-rapat kolom komentar postingan tersebut. Padahal sebelumnya, ia sempat kembali mengaktifkan komentar saat membagikan hasil USG perkembangan sang calon buah hati.

Shandy agaknya tak mau fotonya dirusak oleh komentar nyinyir hingga promosi produk online shop (olshop). Mengingat sebelumnya, pemain film "Cinta Buta" itu sempat geram kepada spam olshop membanjiri kolom komentarnya.

Postingan Shandy yang cukup mencolok itu lantas dibagikan ulang oleh akun gosip. Warganet ikut bahagia hingga mendoakan kesehatan Shandy dan calon bayi.

"Bumil cantik bgt... debaynya udah keliatan besar dlm peyut mommynya, pasti bangga bgt nantinya dilahirkan dr rahim wanita cantik dan energik kaya mommy @shandyaulia," puji netter.

Di sisi lain, ada pula warganet yang mengingatkan wanita kelahiran 1987 itu untuk lebih hati-hati, termasuk dalam penampilan. "Harusnya hati2 dia kan berthn menanti hamil stlh tuhan ngasih kprcyaan yg harusnya aurat di tutup rapat di jga dgn baik malah di ler bnyk istighfar untuk yg muslim," kata netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait