Rayakan Ultah Ke-10, Rainbow Bakal Comeback Meski Sudah 3 Tahun Bubar
Facebook
Musik

Girl grup asal Korea Selatan yakni Rainbow sudah dibubarkan sejak tahun 2016 lalu. Meski begitu, mereka berencana akan merilis lagu sebagai perayaan atas 10 tahun debutnya.

WowKeren - Sejak kontrak para membernya berakhir, grup idol Rainbow dinyatakan bubar pada tahun 2016 lalu. Akan tetapi, meskipun sudah dibubarkan, para member grup yang mulai debut sejak tahun 2009 ini masih nampak akrab dan kerap diketahui jalan bersama.

Kabar menggembirakan pun hadir dari grup yang memiliki 7 personel ini. Pasalnya, menjelang 10 tahun perayaan debut mereka, Rainbow mengabarkan bahwa mereka akan comeback dengan merilis lagu baru bersama.

Dilansir dari Soompi, Rainbow dikabarkan akan merilis lagu baru mereka tepat di hari perayaan debut mereka yang ke-10 yakni pada 14 November 2019. Bahkan, pelantun "Sad But Romantic" itu dikabarkan telah selesai melakukan syuting MV mereka untuk lagu tersebut.

Kabar tersebut pun dikonfirmasi oleh para member Rainbow di media sosial. Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, Jisook cs itu mengumumkan bahwa mereka akan segera comeback dengan tagar #i_am_still_#RAINBOW.


Dalam postingan tersebut, ketujuh personel idol grup itu terlihat sangat kompak dengan mengenakan kaos putih. "Rainbow kembali. Akan segera datang!" tulis mereka dalam caption postingan tersebut.

Rainbow sendiri merupakan girl grup yang cukup terkenal pada masanya. Mereka sempat meraih beberapa penghargaan diantaranya yakni Rookie of the Month (September) dalam Cyworld Digital Music Awards 2010 dan New Star Award di Asia Model Award pada tahun 2012.

Meski sudah bubar dan masing-masing member memutuskan untuk berkarir solo, grup ini memang terkenal masih kompak. Sebelumnya, mereka juga merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-9 dengan berkumpul bersama.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait