Alasan Nikita Mirzani Tolak Lamaran Pacar Bule Karena Cincin Berlian Kurang Besar?
Selebriti

Nikita Mirzani belum lama ini dilamar oleh kekasih bulenya. Lantas kini ia mengungkapkan alasan yang membuat dirinya akhirnya menolak lamaran tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini diliputi rasa bahagia. Pasalnya, ia baru saja dilamar oleh pacar bulenya, Betsalel. Hal itu diketahui dari unggahan video Instagram Story miliknya baru-baru ini.

Dalam video tersebut, tampak Betsalel berlutut di hadapan Niki seraya membuka kotak berisi cincin. Dengan terbata-bata, pria asal Eropa itu mengungkapkan perasaannya kepada Niki.

Namun rupanya Niki menolak lamaran tersebut lantaran dirasa keputusan sang kekasih terlalu cepat. “Dia sih mikirnya terlalu cepat, jadi kasih cincinnya, walaupun aku tahu dia enggak main-main,” kata Nikita Mirzani dalam tayangan Go Spot dalam YouTube Channel Starpro Indonesia, Rabu (30/10).

Niki lantas menjelaskan bahwa ia akan menikah dengan pria bule tersebut namun tidak dalam waktu dekat ini. “Aku sudah ngomong, kalau (hubungannya) 3-4 tahun lagi, kami bisa bicara pernikahan,” papar Niki.


Selain itu, ia juga menegaskan bahwa kekasih bulenya tersebut bukanlah dari kalangan orang berada. Kendati demikian, Betsalel belum mampu membelikan cincin berlian seperti milik Niki.

“Saat kasih cincin, dia bilang belum bisa beliin yang seperti ini,” tutur Niki sambil menunjukkan cincin berlian yang tersemat di jemarinya. ”Kan Niki kalau pakai cincin yang (berliannya) yang gede-gede. Kalau dia belum bisa beliin. Kata dia belum sanggup, ya enggak apa-apa.”

Meski begitu, Niki mengakui Betsalel adalah sosok lelaki yang menakjubkan. Niki mengaku senang ketika kekasihnya tersebut menyatakan dengan berani mengajaknya untuk menikah. Janda dengan tiga anak ini lantas membandingkan Betsalel dengan mantan suaminya.

“Ya seneng lah, ada laki yang gentleman banget datang jauh dari Perancis cuma untuk kasih cincin ke gue,” ujar Niki. “Gue cocoknya sama bule enggak pernah berantem, kalau yang kemarin ribet segala keluarga lah ikut campur.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait