Ini yang Bikin Pacar Bule Jatuh Cinta dengan Nikita Mirzani Meski Beda 10 Tahun
Selebriti

Nikita Mirzani menyebutkan bahwa pacar bulenya sempat bohong soal umur. Artis seksi itu akhirnya tahu umur sang kekasih usai memeriksa paspor miliknya.

WowKeren - Tak perlu waktu lama untuk Nikita Mirzani menemukan pengganti Dipo Latief. Dua bulan pasca bercerai, artis seksi ini diketahui tengah menjalin kasih dengan bule bernama Betsalel Fdida. Keduanya sudah tak lagi ragu untuk membagikan momen mesra di Instagram masing-masing.

Nikita membeberkan bahwa kekasihnya ternyata berondong yang usianya jauh lebih muda. Sempat memalsukan umur, belakangan diketahui bahwa Betsalel berusia 23 tahun alias lebih muda 10 tahun dari Nikita Mirzani. Lantas apa yang membuat Betsalel kepincut Nikita?

Ditanya soal ini, Nikita memberikan jawaban yang cukup singkat. Ia menduga bahwa jiwa mudanya yang sukses memikat hati pria asal Perancis tersebut. Ibu tiga anak itu juga mengatakan bahwa dirinya yang apa adanya yang mungkin juga menjadi nilai plus di mata sang kekasih.

"Dia sih, ya mau karena kita sama-sama gila. Gila pasti karena Niki kan selalu jiwanya jiwa muda gitu kan," jelas Nikita Mirzani seperti dilansir Inserlive pada Kamis (31/10). "Terus (Nikita) orangnya dia bilang, ya standart lah."


Lebih lanjut, Nikita mengatakan bahwa sebenarnya kebanyakan orang bule tak bisa memberikan alasan pasti perihal jatuh cinta kepada seseorang. "Kalau bule dia kan enggak bisa explain kenapa dia suka, kenapa dia jatuh cinta gitu," lanjut Nikita.

Nikita sendiri mengaku syok saat tahu bahwa kekasihnya ternyata baru berusia 23 tahun. Pasalnya selama ini Bestalel mengaku berumur 27 tahun kepada Nikita. Tapi bintang film "Comic 8" itu tak bisa melakukan apa-apa karena memang sudah terlanjur cinta.

"Syok sih karena dia bohong," jelas Nikita. "Soalnya pas, kan jadi dia ke Jakarta Niki jemput sama orang Niki di dalam. Terus dia ngasih unjuk paspornya, pas dilihat kok 23 tahun, padahal dia bilang 27 tahun. Tapi sudah terlanjur sayang, ya udah."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru