Angela Gilsha Kabarkan Dylan Carr Alami Kecelakaan Mobil Hingga Belum Sadar di Ruang ICU
Selebriti
Dylan Carr Kecelakaan Mobil

Aktor muda Dylan Carr mengalami kecelakaan mobil di Ruas Tol Jakarta Ring Road KM36 arah Cikunir pada Kamis (31/10) menabrak truk besar. Dylan pun langsung dilarikan di rumah sakit.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor muda Dylan Carr yang mengalami kecelakaan mobil di Ruas Tol Jakarta Ring Road KM36 arah Cikunir pada Kamis (31/10). Dilansir dari InsertLive, Dylan lansgung dibawa ke rumah sakit Colombia Pulomas. Pemain sinetron "Anak Langit" itu dikabarkan tengah menjalani operasi dan mendapat perawatan di ruang ICU.

Informasi kecelakaan tersebut telah dibagikan dalam akun Instagram @jktinfo. "Kamis (31/10) Ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir terjadi Kecelakaan pagi ini antara mobil dan truk dimana kepala mobil masuk ke kolong truk," tulis akun @jktinfo.


Dylan Carr Kecelakaan Mobil

Instagram

Terlihat mobil warna putih yang dikendari oleh Dylan menabrak bagian belakang truk besar warna oranye. Nampak pula kondisi mobil yang mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.

Kabar kecelakaan mobil yang dialami Dylan juga dibagikan oleh aktris cantik Angela Gilsha. Seperti diketahui, Angela memang sempat dikabarkan mempunyai hubungan asmara dengan Dylan.

Angela Gilsha dan Dylan Carr Kecelakaan Mobil

Instagram Story

Dalam Instagram Story, Angela membagikan foto bersama Dylan. Angela mengungkap bahwa Dylan belum sadar dan pulih. Ia pun meminta doa untuk kesembuhan Dylan.

"Cepet sadar dan pulih baba blackship @dylancarr8," tulis Angela diikuti dengan tiga emoji patah hati. "Minta doanya ya semuanya, Dylan sedang dirawat di ruang ICU."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts