Nafa Urbach Dukung Sang Keponakan Cantik Terjun di Dunia Entertainment, Bakal Diajari Gimmick?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nafa Urbach memperkenalkan sang keponakannya yang siap berkarier di dunia keartisan. Sudah dibimbing oleh Nafa, si ponakan satu ini sudah siap menghadapi jagat hiburan Tanah Air.

WowKeren - Nafa Urbach memperkenalkan sang keponakan cantik yang bersiap untuk terjun ke dunia entertainment. Mantan istri Zack Lee ini juga menemani sang ponakan yang diundang dalam salah satu talkshow.

"Ini keponakan aku, namanya Natasha Urbach yang lagi mau menggeluti dunia keartisan," kata Nafa saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta pada Kamis (31/10). "Jadi sekarang ini tiba-tiba diminta untuk jadi bintang tamu di 'Rumpi No Secret', jadi ya sudah sekalian saja."

Nafa menceritakan awal mula mendukung sang keponakan untuk berkarier di dunia entertainment. Perempuan kelahiran Magelang ini juga mengungkap sang keponakan sudah mulai ikut casting.

"Jadi dia udah selesai sekolah, jadi ya ayo (terjun ke dunia entertainment)," sambung Nafa. "Kecuali kalau belum selesai sekolah kemarin kan memang nggak boleh jadi ya sudah sekarang. Jadi sudah mulai persiapan semuanya, mulai ikut casting."

Ibu dengan 1 orang anak ini juga menjelaskan bahwa Natasha mempunyai minat pada dunia tarik suara. Dengan senang hati, Nafa pun langsung mendukung sang keponakan. "Cuma dia kan memang pinter nyanyi dan main musik, terus aku bilang yaudah cobain aja semuanya," beber Nafa.


Soal kesiapan terjun dalam dunia hiburan Tanah Air, Nafa mengaku sudah membekali Natasha dengan banyak pelajaran. "Sepertinya dia memang sudah siap (berkarier di dunia entertainment) karena sudah banyak tak tatar (dibimbing)," jelas Nafa. "Iya ditatar sama tante aku," kata Natasha sambil tersipu malu.

Nafa mengaku sangat senang saat keponakannya memutuskan untuk berkarier di dunia keartisan. Ia juga menyebut Natasha sangat mudah menerima pelajaran-pelajaran yang nantinya dibutuhkan ketika menjadi seorang entertainer.

"Ya seneng aja, maksud aku kan jadinya lebih gampang aja karena kan dia ponakan aku jadi kayak lebih asik aja," beber Nafa. "Lagian anaknya juga gampang di didik jadi setiap aku ajari ini ini dia lebih cepat."

Dalam dunia hiburan Tanah Air tentu tidak asing dengan yang namanya gimmick dan settingan. Soal hal itu, Nafa sempat bercanda pada Natasha. "Sudah siap belum? Dunia keartisan itu kejam, sekarang itu kamu harus pintar gimmick," ujar Nafa bergurau.

Natasha sempat menjelaskan awal mula ketertarikannya berkarier seperti sang tante. "Emang aku dari awal suka nyanyi dari kecil terus baru mulai nyoba akting," ujar Natasha.

Disinggung soal putri semata wayangnya, Mikhaela Lee Jowono yang kini berusia 8 tahun untuk terjun juga ke dunia keartisan, Nafa mempunyai jawaban tersendiri. "Kalau anak aku pribadi enggak (terjun ke dunia entertainment) karena lebih aku arahin ke bisnis," pungkas Nafa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait