Rezky Aditya Sampai Tanya Pilihan Presiden Demi Sukseskan PDKT Dengan Citra Kirana
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Berani lamar Citra Kirana walau hubungan baru terjalin lima bulan, Rezky Aditya membeberkan jika ia sampai nekat tanya pilihan presiden demi lancarkan PDKT.

WowKeren - Rezky Aditya telah melamar dan melangsungkan pertunangan dengan Citra Kirana pada Sabtu (26/10) lalu. Pertunangan kedua pasangan selebriti ini berhasil mencuri perhatian masyarakat lantara hubungan cinta mereka baru terjalin selama lima bulan terakhir.

Walau hanya berpacaran dengan waktu singkat, namun baik Rezky maupun Citra sama sekali tidak mempermasalahkannya. Mereka mengaku sudah saling mengenal dan memahami satu sama lain sehingga merasa mantap menjalani prosesi pertunangan.

Baru-baru ini, Rezky membeberkan salah satu caranya demi menggaget hati pemain sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" tersebut. Rezky mengaku ia kerap melontarkan berbagai pertanyaan pada Citra demi mencari kecocokan diantara mereka.

Aktor pemain "Cinta Buta" ini mengaku ia sangat detail dalam mengajukan pertanyaan-pertanyaan agar masa PDKT dengan Citra dapat lancar. Salah satu pertanyaan yang diajukan Rezky adalah tentang siapa presiden yang akan dipilih Citra dalam Pilpres 2019 lalu.

"Pada saat dia memberi keputusan untuk memberi kesempatan," ucap Rezky pada Kamis (31/10). "Nah, kita jadi cari tahu benar-benar sih sampai detail sampai pilihan presiden aja gue tanya ya waktu itu ya. Saking detailnya."


Keberhasilan Rezky membawa Citra ke dalam ikatan pertunangan disebutkan berkat kegigihannya untuk terus menggali kepribadian sang kekasih. Dalam perjalanan menjalin hubungan, pria usia 34 tahun ini bahkan sempat berpikir untuk melepaskan Citra jika memang tidak ada kecocokan di antara mereka melalui pertanyaan yang diajukan.

"Kalau enggak cocok, mending enggak usah ibarat kata," ungkap Rezky. "Sedetail itu gue tanya. Jadi gue emang nyarinya detail detailnya. Jadi walaupun waktu enggak lama, tapi sangat detail sih untuk menentukan."

Rupanya tak hanya soal pilihan presiden yang mereka bicarakan, melainkan soal masa depan juga dibicarakan Rezky dengan Citra selama lima bulan terakhir. Misalnya seperti jumlah anak dan hal-hal yang akan mereka lakukan setelah menikah nanti. Perbicangan itu membuat aktor yang juga berprofesi sebagai model ini mengaku menjadikan hubungannya dengan Citra semakin intens.

"Sudah diomongin secara detail, visi misinya mesti sama. Kalau enggak, ya susah. Walaupun baru, tapi kami intens ngobrolnya, benar-benar. Kayak siap-siap mau buat negara, seserius itu," ujar Rezky. "Semuanya diobrolin jadi ketemu tuh ngobrol."

"Dari hari pertama ketemu, kami ngobrol berdua yang benar-benar bentar banget ketemunya kayak sejam setengah," sambungnya. "Tapi kami ngobrol dan dia sangat meyakinkan aku banget dan dia commit sama apa yang diomongin, dia tanggung jawab juga insya Allah."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru