Nikita Mirzani Ungkap Keakraban Sang putra Dengan Pacar Bule, Beri Jawaban Kocak Saat Harus LDR
Instagram
Selebriti

Meski telah menolak lamaran, namun ternyata sang pacar bule, Betsalel akrab dengan putra Nikita Mirzani, Azka. Nikita juga mengungkap akan bertemu dengan keluarga Betsalel dalam waktu dekat.

WowKeren - Aktris cantik Nikita Mirzani terpaksa menolak lamaran sang pacar bule, Betsalel. Ia menjelaskan bahwa akan menikah dengan pria bule namun tidak dalam waktu dekat ini. "Aku sudah ngomong, kalau (hubungannya) 3-4 tahun lagi, kami bisa bicara pernikahan,” kata Nikita belum lama ini.

"Iya dia (Betsalel) sudah tahu Niki punya 3 anak, sudah ketemu juga," kata Nikita saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (1/11). "Dia sih doesn't matter sih mau gue punya anak 3 atau 10, yang penting dia cinta."

Meski menolak lamaran, Nikita mengungkap kedekatan anak keduanya, Azka dengan Betsalel. Pemain film "Jakarta Undercover" ini menyebut sang pacar mengajari putranya berenang dan menari.

"Sama Azka akrab, senang berenang bareng," ungkap Nikita. "Dia (Azka) seneng banget pulang sekolah pengin cepet-cepet karena si Bet suka ngajarin dancing."


Disinggung soal pacar bule untuk pindah ke Indonesia, Nikita mempunyai jawaban tersendiri. "Enggaklah, nggak usah nanti terkontaminasi sama virus cabe-cabean yang ada di Indonesia," tutur Nikita.

Bila harus menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) dengan Betsalel, Nikita juga tak masalah. "LDR nggak apa-apa kan duit gue banyak jadi gue bisa kapan aja ke Paris," papar Nikita.

Nikita juga mengungkap akan mengunjungi Paris dalam waktu dekat untuk bertemu dengan keluarga sang kekasih. Bukan dalam kunjungan resmi membicarakan pernikahan, perempuan berusia 33 tahun ini hanya menyebut ingin ngobrol-ngobrol saja dengan keluarga Betsalel.

"Udah tau keluarganya, nanti tanggal 11 juga mau ke Paris ketemu keluarganya," cerita Nikita. "Nggak ada, kalau bule kan bukan kayak orang sini kaku-kaku, ketemu paling dinner ngobrol-ngobrol udah gitu doang."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru