Celine Evangelista Bocorkan 'Nama' Bayi, Wajah dan Bibir Merah Serupa Stefan Bikin Gemes
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Dalam vlog terbaru, Celine mengungkap perjuangannya dan sang buah hati usai menjalani operasi caesar sembari membocorkan nama panggilan untuk anak keduanya dan Stefan William itu.

WowKeren - Celine Evangelista akhirnya mengunggah vlog persalinan anak kedua. Dalam vlog tersebut, Celine mengungkap perasaannya sebelum melahirkan anak kedua.

Diakui Celine, ia dan Stefan William cukup tegang. Celine sampai tak bisa tidur begitu masuk rumah sakit sehari sebelum operasi.


"Sebenarnya gua deg-degan, tapi masih sempat nyalon, meni pedi dulu, sehari sebelum operasi masuk rumah sakit dari situ sudah nggak bisa tidur nyenyak," kata Celine. "Anak kedua ini lebih deg-degan lagi, karena melihat istri saya berjuang untuk melahirkan itu sangat tegang suasananya, saya berdoa terus semoga lancar, anak sehat, istri sehat," terang Stefan.

Celine juga sempat membocorkan panggilan buat anak kedua. Entah panggilan resmi atau sekedar nama samaran, bayi Celine dan Stefan rupanya disapa dengan sebutan Koy atau Qoy.

"Jadi sebelum Koy dilahirkan, kita itu persiapan dulu. Tapi yang paling pentingkan persiapan mental. Kita berdua sudah check-up dulu ke dokter," kata Celine didampingi oleh Stefan. "CTG juga, kalau mau melahirkan. Ya tadi rencananya due datenya Oktober."

"Cuma akhirnya kita pilih sendiri tanggalnya," kata Stefan. "Ya karena aku sudah caesar beberapa kali, dan udah rawan karena kulitnya tipis, emang gak boleh sesuai due date, harus dimajuin satu atau dua minggu."

Celine mengaku masih setengah sadar ketika proses operasi berjalan. "Gue di dalam ruang operasi, nggak berasa apa-apa dengan jahitan dibuka. Begitu dokter bilang udah mau keluar, deg-degan, begitu dengar suara nangis, rasanya pengen bangun dan lihat," kata Celine.

Stefan yang ikut menemani juga merasa bahagia. "Pas bayinya keluar, aku langsung ngecek, sehat nggak, terus aku langsung ngecek istri, sehat apa nggak. Intinya happy banget, keluarga makin lengkap," seru Stefan.

Sosok putra kecil Celine dan Stefan yang baru lahir sempat terlihat. Layaknya bayi sehat, adik dari Lucio itu menangis kencang.

Celine dan Stefan sayangnya tak bisa langsung menghabiskan waktu dengan sang buah hati. Karena lahir lebih awal, sang bayi dibawa ke NICU untuk diberikan oksigen demi bisa beradaptasi dengan lingkungan sekitar.

"Harapannya yang terbaik, pengennya jadi anak yang sehat, berbakti, pintar, bahagia," kata Celine. "Intinya all the best, buat anak kita, bayinya, Cio, semuanya," kata Stefan.

Vlog kelahiran baby K ini membuat fans terharu terutama pada pengabdian Stefan menemani Celine. "Ya allah smoga suami qu sprti steven disaat istrix mw lahiran dy ada di smpingx amin," kata netter. "Stefan keren banget," ujar netter. "Bibir anaknya merah, ganteng kayak kak cio dan papa Stefan," kata netter.

You can share this post!

Related Posts