Agnez Mo Pamer Kedekatan Dengan Tiffany Young Lewat Chat WhatsApp, Ngomongin Apa?
Getty Images
Selebriti

Sama-sama melebarkan sayap ke kancah internasional, Agnez Mo baru-baru ini memamerkan kedekatan dengan Tiffany Young lewat isi chat WhatsApp. Ngomongin apa ya?

WowKeren - Agnes Monica alis Agnez Mo baru-baru ini membagikan isi chat WhatsApp dengan salah satu penyanyi ternama. Lewat Instagram Story pribadinya, ia mengunggah screenshot percakapan dengan Tiffany Young.

Dalam percakapan tersebut, Agnes dan Tiffany tampak akrab dan memuji satu sama lain. Mereka juga agaknya membuat janji untuk bertemu di lain kesempatan.

Melengkapi unggahan, pelantun lagu "Wanna Be Loved" itu menuliskan dukungan untuk anggota Girls' Generation atau SNSD itu. Ia menyemangati Tiffany.

"Being kind goes a long way. You never know what anyone is going throught that day. Support you sis! Kill it @tiffanyyoungofficial (Menjadi baik sangat membantu. Anda tidak pernah tahu apa yang sedang dialami seseorang pada hari itu. Aku mendukungmu sis! Semangat @tiffanyyoungofficial)," tulis Agnes.

Photo-INFO

Instagram


Seperti diketahui, baik Agnes maupun Tiffany kini tengah berkarier di kancah internasional. Mereka memutuskan untuk menetap di Amerika sambil menggarap karya-karya emasnya di sana. Kedua penyanyi itu pun memiliki kesamaan, yakni berangkat sebagai orang Asia.

Postingan Agnes tersebut mampu mencuri perhatian warganet. Banyak yang senang melihat kedekatan Agnes dan Tiffany.

Lucunya, ada pula warganet yang mengaku iri hingga meminta Agnes untuk membagi nomor WhatsApp Tiffany. Warganet cukup terkejut soal Tiffany karena kabarnya orang Korea Selatan jarang memakai aplikasi WhatsApp.

"Mba agnes bagi wa tippaa dong," kata netter. "Dua kesayangan saling interaksi.. asli, sebagai agnation+sone gw seneng bangetttt wooooyyyyyyy," sahut yang lain. "Kalo pake wa berarti udah deket banget kalo cuma sekedar say hi mah dm ig," ucap lainnya.

"Jarang-jarang orang korea main WA," tambah netter. "Tiffany pake wa? tumben orang Korea pake WhatsApp," timpal yang lain. "Tiffany punya Wa donggg, sering update Snap Wa ga yaa?" tanya lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait