Ratu Meta Gugat Cerai Gara-Gara Uang Nafkah Kurang, Sang Suami Bongkar Fakta Lain
Instagram/ratu_meta705
Selebriti

Pernikahan Ratu Meta dan sang suami yang bernama Eddy Faisal kini sedang di ambang perceraian. Kali ini, Eddy akhirnya buka suara soal perceraiannya dengan Ratu Meta.

WowKeren - Ratu Meta tampaknya sudah tak mau lagi mempertahankan rumah tangganya dengan sang suami, Eddy Faisal. Padahal Ratu Meta dan Eddy baru berumah tangga selama 3 bulan sejak menikah pada 10 Juli lalu.

Beberapa waktu lalu, Ratu Meta telah melayangkan gugatan cerai terhadap Eddy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan didampingi Henry Indraguna sebagai kuasa hukum. Pedangdut berusia 29 tahun tersebut mengaku bahwa Eddy sering kali berbohong kepadanya, sehingga sering kali terjadi percekcokan.

Selain itu, Ratu Meta juga sempat mengungkapkan bahwa Eddy tak memberikan uang nafkah yang cukup untuknya. Bahkan pelantun lagu "Sakitnya Luar Dalam" tersebut lebih banyak bergantung dari penghasilan pribadi untuk memenuhi kebutuhannya. Hal tersebut dikarenakan Eddy selalu menunda-nunda jika Ratu Meta meminta dibelikan sesuatu.

"Ya kalau pun saya minta sesuatu untuk sehari-hari ya ada, diberi. Cuma mungkin untuk lebih-lebihnya, minus itu pakai uang saya sendiri," jelas Ratu Meta saat diwawancarai pada Kamis (31/10). "Kadang saya minta izin, kata suami begini-begini. Namanya istri ya pengin sesuatu, suami bilang nanti, akhirnya pakai uang sendiri."


Kali ini, giliran Eddy yang memberikan pernyataan setelah digugat cerai oleh Ratu Meta. Eddy pun langsung membantah tudingan sang istri hingga mengaku siap menunjukkan berbagai bukti. Selain itu, Eddy juga meminta Ratu Meta tak mendramatisir hal yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

"Allahuakbar. Mau saya tunjukin bukti transfer?" ungkap Eddy saat diwawancarai dalam tayangan "Hot Issue" belum lama ini. "Biasakan jangan mendramatisir sesuatu. Katakanlah yang hak, hak, yang batil, batil."

Lebih lanjut, Eddy juga membeberkan bahwa Ratu Meta yang justru suka membuat masalah sendiri dengannya. Bahkan Ratu Meta nekat pergi dari rumah yang justru membuat Eddy tak merasa simpati dengannya.

"Kalau wanita menikah, tidak ada masalah, lalu membuat-buat masalah," sambung Eddy. "Kemudian pergi dari rumah, apakah saya harus mengiba-iba ke wanita tersebut untuk pulang ke rumah?"

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait