Liza Aditya Sensor Muka Bebby Fey dengan Emoji Boneka Beruang Langsung Ramai Dicibir Pansos
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Liza Aditya dan Bebby Fey belakangan menjadi perbincangan usai dikabarkan sama-sama pernah 'ngamar' bareng Atta Halilintar. Namun, Liza malah mencari masalah dengan Bebby.

WowKeren - Setelah Bebby Fey, Atta Halilintar dirumorkan juga "tidur bareng" dengan penyanyi inisial LA yang sempat bekerja sama dengannya. Inisial tersebut lantas merujuk pada sosok Liza Aditya. Namun, Liza telah membantah tudingan tersebut.

Kasus ini membuat Liza serta Bebby diundang ke acara-acara televisi untuk mengonfirmasi kebenaran hubungan mereka dengan Atta. Dalam suatu kesempatan, keduanya juga bertemu dengan bintang tamu lain yakni Nikita Mirzani.

Liza pun membagikan kebahagiaannya usai bertemu Niki dengan membagikan sebuah foto di Instagram. Dalam foto tersebut, Liza tampak memeluk pinggang Niki.

Namun, Bebby yang juga berfoto bareng mereka malah ditutupi dengan emoji boneka beruang. "Bersama dengan nyaii yang kecantikannya no halu halu @nikitamirzanimawardi_17," tulis Liza pada Sabtu (2/11).


Bebby pun tampak tersinggung dan menyebut Liza berlaku sombong. Wanita yang kerap memamerkan hubungan gaibnya dengan Genderuwo tersebut juga merasa seolah Liza menganggap dirinya "najis".

"Ya Allah Sombongnya Beb," komentar Bebby. "Sampai Mukaku Di Tutupin Emot Beruang Kyk Yang Najis Banget Rasanya."

Komentar Bebby Fey di Instagram Liza Aditya

Instagram

Sikap Liza tersebut rupanya membuat warganet geram hingga mencibirnya memiliki hati yang busuk. Warganet juga menduga bahwa Liza bersikap seperti itu untuk panjat sosial pada Bebby sehingga kembali diundang ke acara-acara televisi.

"@bebby_fey ketahuan yg busuk hati siapa,klo dikomenin netijen nti pada dilaporin gtu aj smpai kiamat,tenang kak @bebby_fey Allah tk tidor," komentar akun @a***aalialia. "@bebby_fey sengaja itu ka biar nanti di panggil @p3htranstv buat klarifikasi," tulis akun @8***y. "@bebby_fey tenang aja , lewat foto ini semua orang tau kalau yang hatinya busuk siap, soalnya kamu posting juga enjoy2 aja ga ada yang ditutup2in , eh ini kok kayak gini sombongnya @lzadtya amit2 .gitu kok bilang dirinya orang baik, ngakak deh ! kalau di crop masih mending,ini ditutup stiker lo," sahut akun @t***shafanda_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel