Raffi Ahmad Tantang Nagita Slavina Kupas Salak, Warganet Kembali Sentil Nia Ramadhani
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sebelumnya, Nia Ramadhani memang sempat menjadi viral lantaran tak bisa mengupas salak. Kini Raffi pun meminta sang istri untuk mengupaskan salak untuknya, seakan menyindir Nia.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, nama Nia Ramadhani sempat menghebohkan publik lantaran ia kedapatan tak bisa mengupas salak. Fakta tersebut terungkap dari unggahan Instagram story sang suami, Ardi Bakrie, saat ia meminta istrinya untuk mengupaskan salak untuknya.

Aksi Nia tersebut langsung menjadi viral dalam sekejap. Bahkan beragam video lucu seperti tutorial mengupas buah salak hingga parodi Nia Ramadhani pun bertebaran di jagad dunia maya.

Usai ramai perihal topik kupas salak tersebut, beberapa waktu lalu Raffi Ahmad seolah ikut memberi sindiran pada Nia. Pasalnya, Raffi mendadak sempat meminta sang istri, Nagita Slavina, untuk mengupas salak. Wanita yang akrab disapa Gigi itu pun lantas mengupas salak untuk sang suami dengan lihainya.


"Nah Nagita mau kupas salak, ayo sayang. Ini lagi trend tahu kupas salak," ujar Raffi saat melihat salak di piring. "Gampang. Kenapa sih memangnya? Aku dulu suka makan salak, cuma takut suka sembelit," sahut Gigi.

Alhasil, tak butuh waktu lama video ini pun langsung ramai dikomentari oleh warganet. Sebagian besar memuji Gigi yang bisa mengupas salak dengan mudahnya. Namun lucunya, ada pula yang tak segan kembali menyentil Nia Ramadhani dan membandingkan kedua wanita cantik tersebut.

"Gigi dari orok udah tajir gak sombong dan gak neko2,masak juga bisa fashion dia juga bisa menempatkan diri sesuai tempat dan keadaanya dan gk alay," puji salah satu penggemar. "Nagita yg kaya dr lahir aja bisa bukak salak,yg tajir baru2 aja buka salak ngg bisa," sahut yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru