Kendall Jenner Ternyata Pesan Headpiece Secara Langsung pada Rinaldy Yunardi untuk Pesta Halloween
Getty Images/Pietro D'Aprano
Selebriti

Bintang 'Keeping Up with the Kardashians' tersebut tampil cantik nan seksi bergaya bak peri hutan di pesta Halloween sekaligus perayaan ulang tahunnya yang ke-24.

WowKeren - Kendall Jenner kembali menyambut momen Halloween tahun ini dengan suka cita. Pasalnya, kakak Kylie Jenner itu sekaligus merayakan momen tersebut bersamaan dengan pesta ulang tahunnya yang ke-24.

Di pesta kali ini, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut tampil dengan kostum unik. Dengan gaya warna serba-emas, supermodel termahal di dunia ini tampil bergaya bak peri hutan yang cantik nan seksi.

Menariknya, salah satu hal yang paling mencuri perhatian dari tampilan Kendall ini adalah hiasan kepala yang digunakannya. Usut punya usut, hiasan kepala tersebut rupanya dirancang secara langsung oleh desainer kenamaan asal Indonesia, Rinaldy Yunardi.

Fakta ini terungkap dari unggahan terbaru Rinaldy Yunardi di akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya, sang desainer mengunggah beberapa foto Kendall yang memakai karyanya, headpiece mirip seperti tanduk kijang berwarna emas.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung dibanjiri beragam pujian dari pengikut Rinaldy di akun Instagramnya. Sebagian besar mengaku sangat bangga dengan kiprah sang desainer yang semakin diakui di kancah dunia.


Selain itu, Rinaldy Yunardi mengungkapkan fakta menarik di balik pembuatan headpiece tersebut. Rupanya, Kendall sendiri yang menghubunginya secara langsung untuk membuat hiasan kepala di momen pesta ulang tahun sekaligus Halloweennya itu.

"Itu memang special design untuk Kendall Jenner. Untuk ultah dan Halloween, memang pihak Kendall Jemner sengaja pesan khusus menghubungi saya. Diberi waktu dalam jangka waktu tertentu,” jelas Rinaldy dilansir Jawa Pos.

Rupanya, butuh waktu 3 minggu untuk Rinaldy membuatkan hadiah spesial untuk sang bintang reality show tersebut. Rinaldy pun membuat aksesori itu sesuai keinginan Kendall Jenner. "Saya diberi konsep dan warnanya. Lalu terinspirasi Forest Fairy," tuturnya.

Untuk bahannya, headpiece itu rupanya menggunakan bahan resin dan finishing emas kehijauan. Terdapat pula unsur bebatuan seperti crystal, batu zircon, logam ukir, dan mutiara, dengan finishing silver.

Sementara itu, Kendall sendiri juga bukan menjadi selebriti pertama yang mengenakan rancangan Rinaldy Yunardi. Sebelumnya, rancangan desainer kondang ini juga pernah dikenakan oleh Kylie Jenner, Nicki Minaj, Zoe Saldana, Katy Perry, Mariah Carey, Madonna, Rihanna, Rita Ora, Taylor Swift, Lady Gaga, hingga Cher.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru