Deddy Corbuzier Diparodikan Dengan Dandanan Serba Hitam, Reaksinya Jauh Beda Dari Melly Goeslaw!
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti
Melly Goeslaw Protes Kostum Halloween

Seorang selebgram berdandan dan tampil seperti Deddy Corbuzier seperti awal kemunculannya sebagai pesulap. Reaksi Deddy ini pun dibandingkan dengan Melly Goeslaw yang mengalami hal serupa.

WowKeren - Bukan rahasia lagi bahwa Pesta Halloween yang diadakan oleh Bunga Citra Lestari membuat Melly Goeslaw murka. Pasalnya, MUA Bubah Alfian memparodikan Melly dengan dandanan yang sama sekali tak merepresentasikan sang pelantun lagu "Gantung" itu. Meski demikian, Bubah, Rossa dan Vidi Aldiano telah meminta maaf pada Melly serta menegaskan tidak bermaksud menyakiti hati istri Anto Hoed itu.

Kali ini Deddy Corbuzier memberi tanggapan mengejutkan saat selebgram Cindercella memparodikannya. Dalam kostumnya, sang selebgram berdandan gotik serba hitam seperti Deddy saat awal kemunculannya sebagai pesulap. Mulai dari kepala botak dengan rambut separuh, bagian bawah mata serta janggut hitam, sang selebgram sukses memperlihatkan gaya tunangan Sabrina Chairunnisa itu yang misterius.


Bukan marah karena diparodikan, Deddy mengaku takjub dan penasaran bagaimana sang selebgram bisa berdandan seperti itu. "Om deddy aku ngefans!!!! Makasi ya sudah menginspirasi makeup jaman dulu nya," tulis Cindercella. "@cindercella This is amazing how the hell u did that?!" balas Deddy.

Deddy juga terlihat menanggapi beberapa komentar netizen yang membandingkan reaksinya dengan Melly. Bapak dengan 1 orang anak ini menegaskan selama parodi yang dilakukan seseorang bukan menyangkut isu SARA (Suku, Agama, Ras dan Antargolongan), maka tidak masalah.

"Tp om, artis sebelah dijadiin bahan becanda halloween malah marah2 gimana nih?" tanya seorang netter. "Haknya masing2 sih...Kalau saya selama bukan SARA it's Fun," jawab Deddy.

Deddy Corbuzier Halloween

Instagram

Deddy menjelaskan bahwa bagus atau tidaknya suatu parodi adalah tergantung pada si empunya pikiran. Mantan suami Kalina Oktarani ini tidak begitu memusingkan soal orang-orang yang berdandan seperti dirinya.

"Tapi ini presentasinya bagus loh..mastercorbuzier banget..kalo teh meli mungkin presentasinya gak bagus..jadi teh melinya gak terima gitu," seru seorang netter. "Kaga ada urusannya sama saya. Bagus tidak nya sesuatu hanya stigma pikiran..Yang niruin gue jelek juga banya..Ya udah jelek aja," balas Deddy.

Tanggapan Deddy yang diparodikan oleh selebgram tersebut menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip. Sejumlah netter memberi pujian pada selebgram Cindercella yang berhasil merepresentasikan gaya Deddy dengan baik. Sementara itu, netter lain membela Melly yang wajar saja tersinggung pasalnya dipresentasikan dengan jelek seperti pocong hitam.

"Ini baru panutan," kata akun @mong***. "Wahhhh mirip bangettt..." sambung akun @airine***. "Wahhhh mirip bangettt..." tambah akun @paboy***. "Tapi bagus nih,,mirip banget," imbuh akun @mamaya***.

"Karena ini di present nya baik make up nya luar biasa.. Klo yg ono yg bermasalah emang jlk bgt di present nya menurut ku jd kayak hanthuuuu~~ wajar klo ada yg tersinggung.." komentar akun @aprili***. "Beda kata2 sm yg di sana,yg cinderella gak ada kata an....j....ngx" sahut akun @egha***. "Jelas gak marah, karena direpresentasikan dengn baik, mirip dan gak sekedar dijadikan bahan candaan. Beda sama kasus yang satu lagi," kata akun @sss***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts