'Queendom' Sukses Besar, PD Bocorkan Season 2 Bakal Usung Arah Beda
Xportsnews
TV

Mahkota 'Queendom' pada dimenangkan oleh 'Mamamoo. PD juga menegaskan pihaknya sedang berdiskusi dengan agensi Mamamoo terkait penayangan program comeback.

WowKeren - "Queendom" sepanjang penayangan memang menuai kesuksesan besar. Keenam girl grup peserta selalu menuai decak kagum begitu membawakan penampilan baru di atas panggung program Mnet tersebut.

"Queendom" sendiri sudah mengakhiri penayangan pekan lalu tepatnya pada Kamis (31/10). Begitu program battle ini berakhir, PD Jo Wook Hyung tampak memuji habis-habisan para peserta.


"Aku sangat berterima kasih karena peserta yang bergabung dalam 'Queendom' menunjukkan kerja keras. Aku dengar orang-orang bilang kalau 'Queendom' memberikan kesempatan untuk melihat idol dengan cara berbeda, yang mana membuatku bahagia," ungkap PD Jo Wook Hyung.

"Sampai sekarang, orang-orang tidak punya kesempatan melihat peserta mengambil inisiatif dalam menciptakan sesuatu, jadi aku merasa senang kalau kami bisa menunjukkan hal-hal semacam itu lewat 'Queendom'," sambung PD Jo Wook Hyung.

PD Jo Wook Hyung selanjutnya membahas soal kemungkinan penggarapan season 2. "Memang ada diskusi soal season 2 di dalam perusahaan," jawab PD Jo Wook Hyung sekaligus membocorkan jika season 2 bakal mengusung arah berbeda.

"Pertama kami perlu mengambil waktu untuk mencari peserta yang akan ikut ambil bagian di season 2. Belum ada yang secara resmi diputuskan. Kami mungkin akan mengusung arah berbeda dalam hal perencanaan dan casting," lanjut PD Jo Wook Hyung.

Sementara itu, mahkota "Queendom" pada akhirnya dimenangkan oleh Mamamoo. PD Jo Wook Hyung menegaskan pihaknya sedang berdiskusi dengan agensi Mamamoo terkait penayangan program comeback yang merupakan hadiah kemenangan Solar cs.

You can share this post!

Related Posts